Friday 19th of April 2024

Penjelasan Ending Film Avatar 2: The Way of Water (2022), Jake Kini menemukan Sekutu Baru yang Tinggal di Laut

×

Penjelasan Ending Film Avatar 2: The Way of Water (2022), Jake Kini menemukan Sekutu Baru yang Tinggal di Laut

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah nonton avatar 2 tapi masih bingung dengan endingnya, sini merapat! Yuk simak penjelasan ending Avatar 2: The Way of Water (2022). Mari simak pembahasan berikut ini ya.

Avatar: The Way of Water (2022) adalah sekuel dari film sebelumnya Avatar (2009) karenanya sangat disarankan untuk menonton film sebelumnya terlebih dahulu karena ceritanya saling berkaitan.


Baca juga: Review Film Avatar 2: The Way of Water (2022), Dinobatkan Warganet Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Yuk Nonton!

Baca juga: Nonton Film Berlin Drifters (2017) Sub Indo Full Movie HD, Khusus Pecinta BL! Kisah Cinta Pria Jepang di Jerman

Baca juga: Baca Webtoon Operation True Love Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Remaja yang Bikin Gemas

Seperti yang kita tahu film Avatar pertama James Cameron ini adalah pada 2009 yang mana sudah berlangsung 13 tahun lamanya hingga Avatar 2: The Way of Water akan resmi tayang pada 16 Desember 2022 mendatang.

Avatar 2 telah tayang perdana pada 14 Desember 2022. Indonesia mendapatkan kesempatan lebih cepat menyaksikan kelanjutan kisah mahkluk biru Jake Sully dan keluarganya.

Sinopsis Film Avatar 2 (2022)

Film Avatar 2: The Way of Water akan menceritakan kehidupan keluarga Jake Sully dan Neytiri beserta anak-anak mereka di Pandora.

Kisahnya diawali saat Jake Sully mengalami gangguan ketika proses operasi penambangan RDA. Saat ancaman datang, Sully dan suku lokal, Na'vi, humanoid asli Pandora harus pindah ke suatu tempat yang aman.

Sully pergi ke tempat yang dianggapnya sangat aman yaitu di dekat terumbu karang. Tak disangka di wilayah tersebut terdapat suatu klan baru yang tidak dikenal Sully sebelumnya. Klan Na'vi baru tersebut yaitu Metkayina, dipimpin oleh Cliff Curtis sebagai Tonowari.

Sumber:

UPDATE TERBARU