Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa Ticket Hero Chapter 124, Baek Yerin Cari Tau Identitas Asli Lelaki Bertopeng

×

Spoiler Manhwa Ticket Hero Chapter 124, Baek Yerin Cari Tau Identitas Asli Lelaki Bertopeng

--


Suatu ketika Lee Kyung Ho menyerah dan depresi karena dia dibully dan harus kehilangan ibunya. Hal ini lah yang kemudian membuat Lee Kyung Ho putus asa. Lee Kyung Ho benar – benar merasa tak mampu melakukan apa pun.

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Sister at War Chapter 12 Bahasa Indonesia, Simak Kelanjutan Kisah Chu Haera dan Won Rion Sang Adik dari Neraka

Baca juga: Cara Build Nana MLBB Tersakit Patch Terbaru November 2022


Baca juga: Link Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 48 49 Bahasa Indonesia,Udah Rilis Disini

Spoiler Manhwa Ticket Hero Chapter 124

Sebelumnya di Ticket Hero chapter 123 diketahui para ular telah berhasil ditangkap berkat pria bertopeng. Nantinya, mereka akan diantar ke grup Shian dan akan diinterogasi. Baek Yerin sebenarnya sangat penasaran mengapa para ular diberikan perintah untuk menculik Han Chaeyeon dari grup Shian.

Ternyata, ada banyak sekali yang dikerahkan untuk penculikan ini antara lain Bansi, Hwasa, Jararica, dan ditambah Belcher serta Coral yang semuanya level 2.

Di akhir chapter, Russel datang untuk menolong Hwasa dan Bansi. Hal ini membuat Baek Yerin tersulut, namun keadaan perbedaan level menyebabkan Lee Kyungho harus membawanya pergi. Tidak disangka, Baek Yerin pun penasaran dengan sosoknya dan menebak identitas pria bertopeng.

Nah, itulah informasi mengenai spoiler manhwa Ticket Hero yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU