Saturday 20th of April 2024

Spoiler Manhwa Ticket Hero Chapter 124, Baek Yerin Cari Tau Identitas Asli Lelaki Bertopeng

×

Spoiler Manhwa Ticket Hero Chapter 124, Baek Yerin Cari Tau Identitas Asli Lelaki Bertopeng

--

ASCOMAXX.com – Manhwa dengan genre misteri memang menjadi salah satu ide bacaan yang populer belakangan, termasuk Ticket Hero. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Ticket Hero chapter 124 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Weak Hero Season 2, Akan Mulai Kisah dari SMA Eunjang

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Weak Hero: Class 1, Serial Comeback Park Ji Hoon Adaptasi Webtoon Aksi Populer

Baca juga: Spoiler Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 episode 75, Perjuangan Bai Xiaochun Untuk Pulih

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu-bumbu aksi romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu daan diunggah di aplikasi Line Webtoon.

Berawal dari kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya. Lee Kyung Ho merupakan sosok siswa yang lemah di sekolahnya dibandingkan dengan teman – teman yang lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU