Monday 20th of May 2024

Profil dan Biodata Lengkap Puteri Modiyanti, Finalis Puteri Indonesia 2023 Ternyata Anak pejabat Ini

×

Profil dan Biodata Lengkap Puteri Modiyanti, Finalis Puteri Indonesia 2023 Ternyata Anak pejabat Ini

--

ASCOMAXX.com - Untuk yang mengikuti Puteri Indonesia 2023 pasti sudah tidak asing dengan nama satu ini, Puteri Modiyanti. Dia adalah salah satu Finalis Puteri Indonesia 2023 yang ternyata anak dari seorang aktris legendaris dan juga pejabat ternama. Berikut profil dan biodata lengkapnya.

Puteri Modiyanti merupakan selebgram yang kini merupakan finalis Puteri Indonesia tahun 2023. Statusnya dulu sempat menjadi perbincangan publik pada tahun 2005-2006. Pasalnya, Sandy Harun mengungkapkan jika putrinya tersebut merupakan anak dari hubungannya dengan mantan suami, Tommy Soeharto.


Sandy harun sendiri merupakan seorang aktris dan model legendaris yang lahir pada 28 Februari 1965. Sedangkan ayah dari Puteri, Tommy Soeharto merupakan seorang politikus yang juga anak mantan presiden ke 2 yang kini menjadi politisi Partai Swara Rakyat Indonesia.

Baca juga: Viral! Gus Azmi dan Aca Dikabarkan Berpacaran, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

Baca juga: Gading Marten Beri Kejutan Romantis Saat Ulang Tahun Medina Dina, Warganet: Papa Gading Kami Mendukungmu!

Baca juga: Apa Itu Bank Opick? Berikut Kontak dan Informasi Lengkap Mengenai Pinjam Uang di Bank Opick

Puteri Modiyanti lahir pada 8 Februari 1998. Ia menyelesaikan pendidikan Sarjana Ekonomi di Universitas Indonesia dan Sarjana Ilmu Bisnis Internasional di Universitas Groningen, Belanda. Puteri Modiyanti sebelumnya juga dikenal sebagai pemerhati lingkungan dan pekerja sosial yang aktif.

Sumber:

UPDATE TERBARU