Tuesday 16th of April 2024

Gading Marten Beri Kejutan Romantis Saat Ulang Tahun Medina Dina, Warganet: Papa Gading Kami Mendukungmu!

×

Gading Marten Beri Kejutan Romantis Saat Ulang Tahun Medina Dina, Warganet: Papa Gading Kami Mendukungmu!

--

ASCOMAXX.com – Nama Medina Dina menjadi perbincangan hangat di media sosial dan menjadi viral. Hal tersebut terjadi lantaran sebuah video saat Gading Marten memberikan kejutan pada Medina Dina, yang diduga sebagai pacar barunya.

Pada video yang beredar, terlihat jika Gading dan Medina Dina yang kompak memakai baju hitam datang ke sebuah restoran yang sudah dipenuhi teman-teman mereka serta sebuah kue ulang tahun.


Baca juga: Judul Lain Komik The Man di Berbagai Situs Baca Komik Online yang Wajib Kamu Tahu Berikut Link Bacanya

Baca juga: Video Detik-Detik Kebakaran di Pabrik Busa Cirebon, Ledakannya Mengerikan!

Baca juga: Profil dan Biodata Azi Acosta Pemeran Film Dewasa Filipina Suki (2023) yang Ternyata Usianya Masih Sangat Muda

Gading kemudian langsung menemani Medina mendekat ke kue tersebut. Kemudian di video lainnya Ariel NOAH tiba-tiba datang di depan Medina Dina dengan membawa sebuket bunga.

Medina Dina yang kaget terlihat begitu salah tingkah melihat Ariel NOAH di depannya dan menerima bunga tersebut. Gading yang awalnya berada jauh dari keduanya diminta untuk mendekat dan Medina pun langsung memeluknya.

"Gading pulang ding," canda teman-temannya saat Ariel NOAH datang.

Pada video viral yang tak diketahui lokasinya itu, terlihat ada beberapa orang termasuk Enzy Storia yang merupakan sahabat Medina. Gading sendiri juga sebelumnya sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Enzy.

Sumber:

UPDATE TERBARU