Monday 29th of April 2024

Profil dan Biodata Azi Acosta Pemeran Film Dewasa Filipina Suki (2023) yang Ternyata Usianya Masih Sangat Muda

×

Profil dan Biodata Azi Acosta Pemeran Film Dewasa Filipina Suki (2023) yang Ternyata Usianya Masih Sangat Muda

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami kabar viral mengenai sosok Azi Acosta pemeran film dewasa Filipina yang berjudul Suki (2023). Kali ini akan kami sampaikan profil dan biodatanya untukmu. Silakan kalian simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Belakangan viral sebuah film Filipina dewasa berjudul Suki yang dibintangi oleh artis muda dan cantik bernama Azi Acosta. Sosoknya pun mencuri perhatian warganet. 


Mulanya nama Azi Acosta dikenal usai ia ambil peran dalam Sitio Diablo (2022) , Suki (2023) dan Ang babaeng nawawala sa sarili (2022). Berikut ini informasi selengkapnya.

Baca juga: Viral Video Kebakaran dan Ledakan di Pabrik Busa Cirebon, Netizen: Innalillahi Semoga Tidak Ada Korban Jiwa

Baca juga: Viral Kasus Mutilasi Abby Choi Sosialita Hong Kong yang Potongan Tubuhnya Ditemukan Dalam Kulkas dan Panci Sup

Baca juga: Polisi Malaysia Usut Kasus Pelajar Hina Singapura Viral TikTok, Langsung Ditahan!

Azi Acosta adalah seorang aktris Filipina terkenal, model, influencer media sosial, dan pengusaha dari Manila, Filipina. Ia terkenal karena penampilannya yang memukau. 

Azi juga seorang model untuk banyak merek terkenal. Wajahnya juga ditampilkan dalam berbagai film dan iklan. Ia mulai terkenal setelah memainkan peran utama dalam film Pamasahe .

Sumber:

UPDATE TERBARU