Friday 19th of April 2024

Viral Kasus Mutilasi Abby Choi Sosialita Hong Kong yang Potongan Tubuhnya Ditemukan Dalam Kulkas dan Panci Sup

×

Viral Kasus Mutilasi Abby Choi Sosialita Hong Kong yang Potongan Tubuhnya Ditemukan Dalam Kulkas dan Panci Sup

--

ASCOMAXX.com - Bagi kalian yang mengikuti perkembangan berita di internet kali ini akan kami sampaikan ulasan terkait kasus mutilasi Abby Choi sosialita sekaligus model dari Hong Kong yang tengah menjadi pembahasan viral dan ramai menuai kecaman warganet.

Baru-baru ini sebuah kasus mutilasi Abby Choi, sosialita sekaligus model dari China yang membuat geger warganet internasional. Wanita berusia 28 tahun itu diduga dibunuh oleh suami dan keluarganya. Polisi telah menahan 4 tersangka kasus.


Mulanya kedua kaki Abby Choi ditemukan di sebuah rumah di pinggiran kota, dengan alat-alat yang digunakan untuk memutilasi tubuhnya. Namun fakta mengejutkannya adalah bahwa empat orang yang ditahan itu adalah adalah mantan suami Abby Choi yaitu Alex Kwong, serta ayah, ibu dan kakanya yakni Kwong yang ditangkap, Sabtu, 25 Februari 2023 ketika hendak melarikan diri di Pelabuhan Tung Shung.

Baca juga: Nonton Drama China Mommy's Counterattack (2023) Full Episode 1-16 Sub Indo Legal, Bukan di LK21 Ataupun REBAHIN

Baca juga: Kronologi Kasus Flu Burung di Kamboja Terkuak, Ungkapkan 1 Tewas dan 1 Tanpa Gejala

Baca juga: Kasus Baru Flu Burung Ditemukan di Kamboja, Begini Ungkap Pakar Kesehatan Teridentifikasi Bukan Jenis Baru

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.

Media sosial belakangan dihebohkan dengan pemberitaan mengenai berita yang viral dan jadi bahan perbincangan warganet mengenai sosialita sekaligus model dari Hong Kong. Untuk mengetahui informasi selengkapnya simak di sini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU