Thursday 2nd of May 2024

Viral Kasus Mutilasi Abby Choi Sosialita Hong Kong yang Potongan Tubuhnya Ditemukan Dalam Kulkas dan Panci Sup

×

Viral Kasus Mutilasi Abby Choi Sosialita Hong Kong yang Potongan Tubuhnya Ditemukan Dalam Kulkas dan Panci Sup

--

Kasus ini semula tersebar di Twitter Indonesia. Twitter merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas. Twitter adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa mengetahui informasi terupdate dari seluruh dunia.

Bagi pengguna Twitter pasti sudah tak heran lagi dengan kasus ini yang belakangan banyak dibagikan. Buat kamu yang belum tahu tentang berita viral yang satu ini, yuk simak selengkapnya di sini, ya.


Baca juga: Ini Tersangka Baru Kasus Penganiyaan David Latumahina yang Ditetapkan Oleh Polisi: Bukan Agnes

Baca juga: Link Nonton Drama Revolutionary Sisters (2021) Full Episode 1-50 Sub Indo yang Viral di TikTok Karena Kasus Gitasav Childfree

Baca juga: Polisi Malaysia Usut Kasus Pelajar Hina Singapura Viral TikTok, Langsung Ditahan!

Kasus Mutilasi Abby Choi Sosialita Hong Kong

Kejadian ini bermula ketika beberapa potongan tubuh Abby Choi ditemukan di sebuah apartemen sewaan pada 24 Februari 2023 yang disewa oleh mantan ayah mertua Abby Choi.

Terciduk sebuah alat penggilingan daging, gergaji listrik, panci sup berisi daging manusia, dan kaki yang dimasukkan di dalam lemari es bersamaan dengan ditemukannya kartu identitas Choi, kartu kredit dan barang-barang lainnya.

Kini mantan mertua Abby Choi, ibu dan ayah serta mantan iparnya juga telah ditangkap. Mereka ditahan pada hari Jumat, dan ketiganya kini telah didakwa sehubungan dengan pembunuhan Abby. Mantan suaminya, Alex Kwong ditangkap sehari kemudian.

Mantan ayah mertuanya dan kakak mantan pasangannya, 31, telah didakwa dengan pembunuhan, sementara mantan ibu mertuanya telah didakwa menutupi tindak kejahatan mutilasi Abby Choi.

Nah demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini untuk kamu penasaran dengan kasus mutilasi Abby Choi sosialita sekaligus model dari Hong Kong. Mari kita doakan semoga korban bisa mendapatkan keadilannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU