Monday 29th of April 2024

Ini Tersangka Baru Kasus Penganiyaan David Latumahina yang Ditetapkan Oleh Polisi: Bukan Agnes

×

Ini Tersangka Baru Kasus Penganiyaan David Latumahina yang Ditetapkan Oleh Polisi: Bukan Agnes

--

ASCOMAXX.com - Melalui unggahan artikel pada kali ini kami akan menyampaikan informasi terkait berita yang tengah jadi topik hangat di sosial media terutama Twitter yakni kasus penganiayaan David Latumahina oleh anak DJP. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak selengkapnya.

Usai merebaknya video penganiayaan yang direkam oleh Agnes sang kekasih Mario Dandy Satriyo putra jajaran DJP kini temannya S (19) ditetapkan sebagai tersangka.


Baca juga: Viral! The 1975 Siap Ramaikan Festival Musik We The Fest 2023, Fans: Teriak Bahagia, Thank You WTF!

Baca juga: Rekomendasi Menu Mixue Terbaru 2023 dan Harganya, Kuliner Viral yang Bikin Ketagihan!

Baca juga: Link Nonton Film Notes on a Scandal (2006) Full Movie Sub Indo Gratis, Tontonan Viral yang Mirip Dorama Forbidden Love (1999)

Penganiayaan terjadi pada Senin (20/2) malam pukul 20.30 WIB dan pihak Kepolisian telah meminta keterangan lebih lanjut kepada lima orang saksi, yakni SL, R, M, AGH, dan paman korban.

Polisi menyebut terdapat tersangka lain di balik kasus penganiayaan David Latumahina anak pengurus GP Ansor. Sebelumnya, Mario Dandy Satriyo telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Pihak Kepolisian Metro Jakarta Selatan turut mengungkap pelat nomor polisi mobil yang dibawa Mario pelaku penganiayaan terhadap David di kawasan Ulujami, Pesanggrahan diduga sempat diubah dan tak sesuai izin.

Sumber:

UPDATE TERBARU