Friday 10th of May 2024

Profil dan Biodata Lengkap The Rafie, DJ Muda Berbakat Tanah Air yang Nikahi Selebgram Sexy

×

Profil dan Biodata Lengkap The Rafie, DJ Muda Berbakat Tanah Air yang Nikahi Selebgram Sexy

--

Sementara itu, ada salah satu unggahan warga Tiktok pada Jumat, 3 Maret 2023 mengenai video Dj Rafie memebeberkan bahwa sang DJ memang benar telah meninggal dunia. Kabar tersebut sangatlah mengejutkan publik.

Apalagi beredarnya kabar tersebut secara tiba-tiba. Tak hanya itu, beredar pula kabar bahwa belum lama ini Rafie terlihat masih aktif bekerja sebagai DJ di salah satu acara.


"Sayang Selamat jalan ya , Makasih udh mau jadi teman ku , hampir setahun km berjuang , skrg udah ga ngerasain sakit Lagi , tugasmu di dunia sudah selesai , aku yakin km di tempatkan di Sisi allah yg paling Indah @the_rafie husnul khotimah ya , we love you rafie ❤️❤️❤️" tulis salah satu penggemarnya.

Dj Rafie, dikenal sebagai sosok yang memiliki paras rupawan. Sikapnya yang baik hati dan ramah ini membuat banyak orang merasa kehilangan.

Baca juga: Penetapan Tarif Jalan Tol Jogja -Solo Oleh PT Jogjasolo Marga Makmur, Pangkas Waktu Perjalanan dan Makin Efektif

Baca juga: Waspada! Hukuman Untuk Penjual Chip Higgs Domino Bisa Sampai 10 Tahun Penjara dan Denda Rp 25 Juta

Baca juga: Siswa SD Gantung Diri di Banyuwangi Viral TikTok, Diduga Sering Di-Bully Karena Yatim

Sementara itu, hingga kini belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Dj Rafie, namun beberapa warganet menyebutkan bahwa dirinya sempat sakit dan kelelahan. Apapun yang terjadi, semoga diterima disisi-Nya dan diberikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU