Friday 29th of March 2024

Sinopsis Serial Turki Sol Yanim, Drama Keluarga dan Populer yang Mampu Menguras Emosi

×

Sinopsis Serial Turki Sol Yanim, Drama Keluarga dan Populer yang Mampu Menguras Emosi

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Turki Sol Yanim yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Walaupun drama Turki tidak sepopuler dengan drama Korea namun Sol Yanim ini banyak sekali mengandung drama serta seni perannya pun sangatlah hebat dan profesional sehingga bagi yang menyaksikannya akan seperti melihat kehidupan yang nyata dan ikut merasakan emosinya.


Baca juga: Daftar Pemeran The Director Who Buys Me Dinner, Drama BL Tentang Reinkarnasi

Baca juga: Spoiler Drama China Double Love (2022) Episode 19-20, Guang Han Bingung Cari Tau Penyebar Rumor Wan Wan

Baca juga: Nonton Drama China Women Walk the Line (2022) Episode 29-30 Sub Indo, Du Bing Wen Cari Tau Tentang Sebuah Penyakit

Tidak sulit untuk bisa menonton serial drama asal Turki yang satu ini karena sudah tersedia di berbagai situs online. Sehingga kamu bisa menontonnya di waktu luang tanpa perlu repot-repot.

Sinopsis Drama Turki Sol Yanim

Drama Turki Sol Yanim bercerita tentang seorang wanita yang bernama Serra. Yang mana pada masa lalunya, Serra tidak sengaja menyaksikan kematian kakaknya yang bunuh diri, dengan jelas.

Setelah beberapa tahun berlalu. Serra tak lantas hancur, sbealiknya ia pun tumbuh dewasa dan menjadi cantik. Serra bekerja di hotel sebagai petugas kebersihan atau cleaning service. Ia adalah pegawai yang jujur dan menjunjung tinggi kepercayaan klien.

Sumber:

UPDATE TERBARU