Monday 3rd of June 2024

Harga Tiket Masuk Air Terjun Ponot Terbaru 2023, Air Terjun Tertinggi di Indonesia yang Sangat Eksotis

×

Harga Tiket Masuk Air Terjun Ponot Terbaru 2023, Air Terjun Tertinggi di Indonesia yang Sangat Eksotis

--


Air terjun Ponot sendiri memiliki ketinggian mencapai 250 meter yang jatuh dari bukit bebatuan. Dengan ketinggian tersebut membuat para wisatawan sudah bisa menyaksikan kecantikannya dari kejauhan.

Baca juga: Sinopsis I Will Knock You (2022), Ketika Ketua Geng Nakal di Sekolah Jatuh Cinta Dengan Guru Les

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) 2022 Full Episode Sub Indo, Ketika Mahasiswi Jatuh Cinta dengan Bos Mafia


Baca juga: Sinopsis Komik Winter Wolf, Pertemuan Dua Orang yang Kesepian Berujung Sayang

Harga Tiket Masuk Air Terjun Ponot, Kabupaten Toba

Tiket masuk air terjun Ponot, Kabupaten Toba ini memiliki besaran yang berbeda berdasarkan jenis kendaraan yang digunakan, mulai dari kendaraan roda 2 seharga Rp 10.000 per kendaraan dan kendaraan roda 4 yang memiliki harga Rp 20.000 per kendaraan.

Lokasi Air Terjun Ponot, Kabupaten Toba

Lokasi air terjun Ponot berada di Jl. Simpang Sigura-Gura, Kabupaten Toba, Desa Halado, Pintu Pohan Merant, Provinsi Sumatera Utara yang memiliki jarak sekitar 247 km dari Kota Medan.

Jam Operasional Air Terjun Ponot, Kabupaten Toba

Air terjun cantik ini bisa dikunjungi kapan saja. Namun, dikarenakan alasan keamanan, sebaiknya berkunjung pada waktu yang biasa ditentukan untuk suatu tempat wisata, yaitu Pukul 07.00 hingga 17.00.

Fasilitas Wisata Air Terjun Ponot, Kabupaten Toba

Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan:

1. Area Parkir Kendaraan Bermotor

Air Terjun Ponot memiliki sebuah lahan cukup luas yang bisa digunakan oleh wisatawan untuk memarkirkan kendaraan mereka. Lahan tersebut dinamakan area parkir kendaraan yang berada tidak jauh dari lokasi air terjun.

Sumber:

UPDATE TERBARU