Friday 17th of May 2024

Sinopsis I Will Knock You (2022), Ketika Ketua Geng Nakal di Sekolah Jatuh Cinta Dengan Guru Les

×

Sinopsis I Will Knock You (2022), Ketika Ketua Geng Nakal di Sekolah Jatuh Cinta Dengan Guru Les

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami sampaikan sinopsis dan link nonton drama BL Thailand yang berjudul I Will Knock You (2022). Bagi kalian pecinta drama BL bisa langsung simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Beberapa waktu kebelakang ada banyak sekali jenis dan drama Thailand yang bisa kalian tonto. Akhir – akhir ini banyak yang tertarik menonton drama Thailand dengan genre romantis namun dengan tema Boys Love atau gay. Salah satunya adalah I Will Knock You (2022) ini.


Drama BL Thailand I Will Knock You (2022) ini merupakan drama baru yang merilis episode perdananya di tanggal 18 November tahun 2022 kemarin.

Baca juga: Link Nonton Drama BL I Will Knock You (2022) Full Episode Sub Indo, Thi Dibuat Baper Dengan Perhatian Noei

Baca juga: Nonton Yakuza Lover (Koi to Dangan) Episode 8 Sub Indo, Baru Tayang! Yuri Jadi Incaran Musuh Toshiomi Oya

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) 2022 Full Episode Sub Indo, Ketika Mahasiswi Jatuh Cinta dengan Bos Mafia

Setelah mengetahui kisah dari drama BL Thailand I Will Knock You (2022) ini kalian pasti tertarik untuk menontonnya bukan?

Untuk menonton drama ini pun sangat mudah sekali. Kalian bisa langsung nonton melalui aplikasi streaming drama Thailand.

Sinopsis Drama BL Thailand I Will Knock You (2022)

Drama I Will Knock You (2022) ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Thi. Thi merupakan seorang mahasiswa, memiliki pekerjaan paruh waktu sebagai tutor.

Suatu hari, salah satu muridnya mendapat masalah dengan gangster sekolah menengah. Thi pergi untuk melindungi muridnya dan menghadapi pemimpin geng, Noei.

Setelah hari itu, Thi bertemu dengan Noei berkali-kali, dia mulai mengetahui bahwa meskipun Noei berpenampilan badass, bocah itu sangat konyol. Noei baru saja menyadari bahwa Thi mengejarnya.

Ini sudah selesai mencoba menjelaskan bahwa dia tidak tertarik padanya, tetapi takdir memainkan trik lucu. Thi dihubungi untuk menjadi tutor bagi siswa baru. Murid itu adalah Noei.

Baca juga: Link Nonton Drama BL My Tooth Your Love (2022) Full Episode Sub Indo, Kisah Cinta Dokter Gigi dan Sang Pasien

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Are My Make Up Artist (2022) Full Episode Sub Indo, Pernikahan Kontrak yang Bikin Baper

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand You Are My Make Up Artist (2022), Adaptasi Novel Romcom Populer Karya Natepatra

Link Nonton Drama BL Thailand I Will Knock You (2022)

Lebih mudahnya kalian bisa ikuti link yang kami berikan berikut ini ya:

KLIK DISINI

Itulah sinopsis dan link nonton drama BL Thailand yang berjudul I Will Knock You (2022) yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa menghibur kamu, ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU