Monday 20th of May 2024

Cara Pinjam Uang Sama Artis Bank Opick, Apa iya Bakal Dikasih? Berikut Tabel Angsurannya

×

Cara Pinjam Uang Sama Artis Bank Opick, Apa iya Bakal Dikasih? Berikut Tabel Angsurannya

--

Sayangnya, untuk mengajukan pinjaman ke Bank Opick, sebenarnya kami tidak menemukan sumber terpercaya. Dan ada sumber yang mengatakan Bank Opick hanya meminjamkan kepada pedagang yang tinggal di dekat tempat tinggal Opick.

Isu pinjam uang artis Bank Opick mulai mencuat setelah Kapanlagi.com menerbitkan pesan tahun 2009 berjudul “Opick, Berbagi Rejeki Untuk Perangi Rentenir” pada tahun 2009. Opick Meminjamkan Uang ke Pedagang yang Butuh Modal. Jumlahnya mulai dari 300.000 hingga 3 juta rupiah. BMT Al Kautsar tidak berorientasi profit, karena pinjaman yang diberikan ditujukan untuk mendukung kemandirian dan pendidikan keluarga para pedagang.


Baca juga: 7 Rekomendasi Pinjaman Online Tenor Panjang Legal dan Terbaru 2023, Kredit Apapun Jadi Makin Nyaman dan Aman

Baca juga: Pinjam Dana KUR BRI 2023 Tapi Tidak Punya Usaha Apakah Bisa? Cek Informasinya di Sini!

Baca juga: Rekomendasi Bank Bunga KPR Rendah Februari 2023, Solusi Pinjaman Buat Wujudkan Rumah Impian

Bank Opick dan Bank Wakaf Mikro

Konsep Bank Opick sama persis dengan Bank Wakaf Mikro, yaitu mengutamakan rasa sosial daripada mencari untung. Bank wakaf mikro didirikan dengan tujuan memberikan permodalan kepada masyarakat di lingkungan pesantren yang kesulitan mendapatkan modal usaha.

Hingga saat ini, lebih dari 40.000 nasabah Bank Wakaf Mikro memiliki akses permodalan dengan suku bunga yang sangat rendah. Cabang BWF telah tersebar di berbagai provinsi di Indonesia, hingga saat ini terdapat 60 cabang Bank Wakaf Mikro.

Sumber:

UPDATE TERBARU