Wednesday 8th of May 2024

Cara Pinjam Uang Sama Artis Bank Opick, Apa iya Bakal Dikasih? Berikut Tabel Angsurannya

×

Cara Pinjam Uang Sama Artis Bank Opick, Apa iya Bakal Dikasih? Berikut Tabel Angsurannya

--

ASCOMAXX.com - Terkadang ada sebagian orang yang penasaran dengan artis yang mempunyai banyak uang. Dan bertanya-tanya, bisakah kita meminjam uang dari artis yang terkenal berpenghasilan tinggi tersebut? Tentu saja, artis dapat meminjamkan uangnya kepada orang yang sudah dikenalnya.

Namun ada juga artis yang sangat terkenal dengan kedermawanannya seperti Baim Wong, Raffi Ahmad, Nikita Mirzani yang kerap memberikan uangnya kepada masyarakat secara cuma-cuma. Di antara sekian banyak artis dermawan tersebut ada satu yang bersedia meminjamkan uang kepada orang biasa yaitu Opick, salah satu penyanyi religi yang terkenal di Indonesia.


Baca juga: Cara Mengajukan Pinjaman Home Credit 2023 Berikut Syarat dan Denda Keterlambatan Pembayarannya

Baca juga: Alamat Kantor Akulaku di Indonesia, Melayani Konsultasi Terkait Pinjaman Online

Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Online Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2023, Bisa Kredit dengan Suku Bunga Rendah

Opick, nama aslinya adalah Aunur Rofiq Lil Firdaus, mengembangkan konsep pinjam meminjam uang sebagai bank wakaf mikro bernama Bank Opick. Dilansir dari KapanLagi.com, nasabah Bank Opick saat ini mencapai 20.000 orang yang plafon pinjamannya mulai dari 300.000 sampai 3.000.000 rupiah. Sebagian besar nasabah Opick Bank berasal dari pedagang kecil, yang berasal dari pedagang sayur keliling, pedagang pasar, pengrajin tempe, dll.

Apakah Benar Opick Meminjamkan Uang?

Tujuan awal Opick meminjamkan uang kepada pedagang kecil adalah karena kekhawatiran akan banyaknya renternir yang datang ke rumah-rumah. Dan akhirnya banyak pedagang yang sangat terbantu dengan meminjam uang dari artis Opick ini? lalu cara pengajuannya bagaimana?

Sumber:

UPDATE TERBARU