Monday 29th of April 2024

7 Tempat Makan Seafood di Tegal Tahun 2023 yang Paling Enak dan Tak Pernah Sepi Pembeli

×

7 Tempat Makan Seafood di Tegal Tahun 2023 yang Paling Enak dan Tak Pernah Sepi Pembeli

--

ASCOMAXX.com – Ingin menyantap olahan seafood yang enak namun tak mau jauh-jauh? Yuk simak ulasan lengkap mengenai rekomendasi tempat Makan Seafood di Tegal di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia. 


Buat kamu yang hobi wisata kuliner terutama seafood maka kamu wajib menyimak artikel ini hingga usai, ya. Karena kami akan membawakan informasi yang pasti bikin kamu full senyum.

Baca juga: Daftar Harga Menu Resto Saung Rawalele Jakarta 2023 Sediakan Beragam Kuliner yang Bikin Ngiler

Baca juga: Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Luwuk, Sulawesi Tengah, Kuliner Nikmat Untuk Keluarga Tercinta

Baca juga: Harga Franchise Citra Kendedes Cake & Bakery Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Nikmat dan Populer

7 Tempat Makan Seafood di Tegal Tahun 2023

Hidangan Seafood Aa Daffa

Terletak di Jl.Cipto Mangunkusumo Rt.03 Rw.02 Gg.Gabus Margadana No.38. Menyediakan berbagai macam menu Minuman, Aneka Nasi & Seafood. Hanya dengan Rp 4.500 - Rp 28.000,.

Dapoer Seafood19, Werkudoro

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 6.000 - Rp 159.000 kamu bisa pede berkunjung ke Dapoer Seafood19, Werkudoro yang terletak di Jl. Werkudoro No. 207, Tegal Timur, Tegal.

Sumber:

UPDATE TERBARU