Saturday 27th of April 2024

Baca Webtoon The Youngest Son of a Rich Family Chapter 18 Bahasa Indonesia, Rapat Terkait Investasi Besar yang Akan Digelontorkan Grup Soonyang

×

Baca Webtoon The Youngest Son of a Rich Family Chapter 18 Bahasa Indonesia, Rapat Terkait Investasi Besar yang Akan Digelontorkan  Grup Soonyang

--

ASCOMAXX.com - Webtoon The Youngest Son of a Rich Family akan memasuki episode ke 18. Tentu kisahnya akan semakin menarik untuk diikuti. Nah, jika kalian juga penasaran dengan kelanjutannya, berikut link baca yang bisa kalian akses dengan mudah.

Reborn Rich yang adalah komik baru tahun 2022. Komik ini memiliki judul lain The Youngest Son of a Conglomerate, The Youngest Son of Sunyang, 재벌집 막내아들. Manhwa yang juga diapatasi jadi drama ini merupakan hasil karya seorang komikus yang bernama JP, BG. Manhwa Reborn Rich ini bergenre drama dengan kisah yang sangat unik dan menarik.


Manhwa The Youngest Son of a Rich Family merupakan manhwa dengan genre drama. Manhwa ini adalah karangan dari penulis JP dan Sangyeong serta ilustrator Kim Byung Kwan. Diketahui jika manga ini dirilis resmi melalui platform Naver Comic.

Manhwa The Youngest Son of a Rich Family sendiri menjadi sangat populer usai diadaptasi menjadi serial drama Korea. Veris dramanya sendiri dibintangi oleh aktor populer Song Jong Ki dan tayang melalui JTBC.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Espers Game Chapter 43 Bahasa Indonesia, Munyeop Lagi-Lagi Punya Pengikut Baru

Baca juga: Spoiler Series Katarsis (2023) Episode 4,  Sisi Gelap Tara dan Ello Semakin Terlihat!

Baca juga: Link Nonton Series Katarsis (2023) Episode 1, 2, dan 3 Tayang Perdana di Vidio 16 Februari 2023!

Baca The Youngest Son of a Rich Family Chapter 18 Bahasa Indonesia

Reborn Rich ini mengisahkan tentang Yoon Hyunwoo telah bekerja untuk Grup Soonyang selama lebih dari 10 tahun. Ia bertugas mengurus segala bisnis “kotor” sebagai kaki tangan perusahaan, namun pada suatu hari, Hyunwoo malah dijebak dan dibunuh atasannya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU