Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Series Katarsis (2023) Episode 4,  Sisi Gelap Tara dan Ello Semakin Terlihat!

×

Spoiler Series Katarsis (2023) Episode 4,  Sisi Gelap Tara dan Ello Semakin Terlihat!

--

ASCOMAXX.com - Penggemar web series Indonesia! Kali ini kami akan sajikan informasi terbaru untukmu yang sudah penasaran untuk mengetahui spoiler series Katarsis (2023) Episode 4 dengan gambaran kisah serunya.

Agar kamu bisa dapatkan akses mudahnya, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Daftar Pemain Series Katarsis (2023), Pevita Pearce Hingga Slamet Rahardjo Punya Karakter Jahat!

Baca juga: Link Nonton Drama Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) Episode 4 Sub Indo, Ikuti Keseruannya di Sini!

Baca juga: GAP The Series Season 2 Kapan Rilis? Cerita Freen Sarocha dan Becky Armstrong Berlanjut!

Series Katarsis merupakan serial web terbaru tanah air yang akan tayang melalui platform streaming Vidio. Series ini disutradarai oleh Randolph Zaini ini, serta diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Anastasia Aemilia.

Katarsis akan menampilkan kisah romantis yang dibalut dengan ketegangan. Dibintangi oleh aktris kenamaan Indonesia, Pevita Pearce serta pemain lainnya seperti Prisia Nasution, Slamet Rahardjo, Ratu Felisha, Kiki Narenda, Teuku Rifnu Wikana, dan lain-lain.

Sinopsis Series Katarsis (2023)

Series ini berkisah tentang seorang gadis 18 tahun bernama Tara (Pevita Pearce) yang merupakan saksi tunggal atas tragedi pembunuhan yang terjadi di rumah orangtua angkatnya di Bandung.

Setelah kejadian pembunuhan, Tara ditemukan oleh polisi dalam keadaan trauma berat setelah disekap dalam sebuah kotak kayu. Polisi mengaku jika pelaku tersebut diduga seorang buronan selama 20 tahun karena kasus pembunuhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU