Tuesday 7th of May 2024

Link Baca Manhwa The Espers Game Chapter 43 Bahasa Indonesia, Munyeop Lagi-Lagi Punya Pengikut Baru

×

Link Baca Manhwa The Espers Game Chapter 43 Bahasa Indonesia, Munyeop Lagi-Lagi Punya Pengikut Baru

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Yuk simak bocoran dan link baca Manhwa The Espers Game chapter 43 Bahasa Indonesia. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Buat para pecinta komik asti sudah tidak kebingungan lagi nih kalau lagi ada waktu senggang atau misal di akhir pekan seperti ini. Kalian pasti akan mengisinya dengan memaca komik favorit kalian masing – masing.


The Espers Game juga dikenal dengan judul 초인의 게임 dibaca choin-ui geim artinya Superhuman Game. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka manhwa bergenre aksi.

Baca juga: Baca Manhwa Jinx Chapter 14 Bahasa Indonesia, Kim Dan Mulai Khawatir dengan Jaekyung

Baca juga: Baca Manhwa Lips On The Tip Of a Knife Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Asmara Arne dengan Suaminya

Baca juga: Link Baca Manhwa Lips On The Tip Of a Knife Chapter 25 Bahasa Indonesia, Perbincangan Kaisar dengan Ibu Arne

Komik dengan tema manusia super ini akan sangat untuk kalian yang menyukai komik dengan genre drama namun ada aksinya juga.

Komik ini dirilis pertama kali pada tahun 2022 dan mendapatkan banyak sekali repon positif dari para penggemarnya. Komik ini ditulis oleh Niccolo.

Dan untuk chapter selanjutnya akan selalu diupdate setiap minggunya jika tidak ada halangan suatu apapun. Untuk itu jangan sampai ketinggalan satu chapter pun ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU