Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Lips On The Tip Of a Knife Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Asmara Arne dengan Suaminya

×

Baca Manhwa Lips On The Tip Of a Knife Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Asmara Arne dengan Suaminya

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Lips On The Tip Of memiliki kisah yang seru untuk diikuti, menceritakan tentang dua karakter berbeda yang harus bersatu. Komik ini menjadi salah satu komik yang paling banyak dicari. Jika kalian penasaran dengan kishanya, berikut kami berikan link baca full chapter yang mudah kalian akses.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu komik yang wajib kalian baca dan sedang menjadi incaran banyak orang adalah Lips On The Tip Of a Knife. Dengan kisah yang unik dan menarik akan tak heran jika komik ini mendapatkan banyak apresiasi dari para pembacanya.

Komik berjenis manhwa ini merupakan karya dari Yunsul dan Pinkoo yang memiliki genre komedi, fantasi, history, dan romance. Mengisahkan tentang perjodohan Arne dengan seorang kaisaran. Mereka adalah dua orang yang berbeda karakter tapi harus bersatu.

Manhwa Lips On The Tip Of a Knife memiliki judul asli 칼끝에 입술, Nolle. Manhwa ini telah rilis perdana pada 8 Oktober 2022 lalu. Tentunya komik ini menjadi rekomendasi dengan cerita seru dan unik yang bisa kalian baca.

Baca juga: Link Baca Manhwa Rosalyn Vogart Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pernikahan Rosalyne

Baca juga: Link Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 63 Bahasa Indonesia, Sang Putri Mengetahui Soal Kutukan

Baca juga: Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 25 Bahasa Indonesia, Ada Kamar Rahasia di Lantai 3

Sinopsis Lips On The Tip Of a Knife

Manhwa ini mengisahkan tentang Anjing gila kekaisaran Arne, dia adalah ksatria terkuat sepanjang masa. Dia terpaksa menikah karena suruhan orang tuanya. "Jika kau tidak menyukai suamimu, kau harus bercerai dan kembali." Akan tetapi, tanpa ada yang memberitahuku bahwa dia tampan?

Sumber:

UPDATE TERBARU