Tuesday 30th of April 2024

Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 25 Bahasa Indonesia, Ada Kamar Rahasia di Lantai 3

×

Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 25 Bahasa Indonesia, Ada Kamar Rahasia di Lantai 3

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca Winter Wolf chapter 25 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Winter Wolf manhwa asal Korea Selatan yang satu ini memiliki judul asli yang ditulis dalam Hangul sebagai 윈터울프. Hasil karya rubyche dan chungyong yang digambar sunmu ini memang jadi topik hangat belakangan.


Manhwa asal Korea Selatan yang satu ini dalam judul bahasa Indonesia biasa disebut dengan Serigala Musim Dingin. Hasil karya rubyche dan chungyong yang digambar sunmu ini jadi topik hangat belakangan.

Baca juga: Nonton Drama China Love Heals (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Liu Zheng Diremehkan

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 7 Sub Indonesia, Undangan dari Kementerian Sihir

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Legend Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Jang Taesan Buktikan Dirinya Bukan Pengecut

Winter Wolf adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet. Winter Wolf  bergenre Romance yang dibuat oleh seorang komikus yang bernama 루비체 (rubyche) dan 청용 (chungyong).

Winter Wolf, sesuai judulnya akan membahas kisah fantasy mengenai makhluk yang disebut dengan serigala. Jikalau kamu ingin tahu kelanjutannya, yuk simak selengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU