Thursday 16th of May 2024

Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 25 Bahasa Indonesia, Ada Kamar Rahasia di Lantai 3

×

Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 25 Bahasa Indonesia, Ada Kamar Rahasia di Lantai 3

--

Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 25 Bahasa Indonesia

Terren memperlakukan Lys bagai ratu yang membuat perempuan itu makin jatuh cinta padanya. Namun di balik smeua tindakannya yang manis ternyata ia menyembunyikan banyak hal dari Lys .

Di sisi lain pada kesempatan kali ini Terren mengajarkan Lys cara memasak yang enak dan benar. Tak lama setelah itu muncul sosok Hofflander kunjungi kediaman Cardath.


Baca juga: Link Baca Return of the Legend Chapter 80 Bahasa Indonesia, Jang Taesan Temui Biksu Palsu

Baca juga: Baca Manga The Strongest Harem of Nobles Chapter 20 Bahasa Indonesia, Yuuto Dituduh Jadi Tersangka Pembunuhan

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Leveling Chapter 185 Bahasa Indonesia, Militer AS Pantau Pertarungan Jinwoo Vs Monster

Ketika tengah mendiskusikan sebuah hal penting Lys merasa terkejut hingga ia tak sadar posisinya yang berada di tepian tangga. Hal ini pun membuatnya tergelincir.

Beruntung ia bisa selamat. Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Hoflander meminta Lycithea untuk membiarkan bola yang diberikannya itu di lorong agar Lycithea tahu kalau lantai 3 itu miring. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: mangatoto.com/series/115669/winter-wolf

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Menarik bukan pembahasan mengenai update bocoran dan link baca Winter Wolf chapter 25 bahasa Indonesia. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat

Sumber:

UPDATE TERBARU