Friday 26th of April 2024

Harga Tiket KRL Tangerang Jabodetabek 2023 Semua Rute dan Jadwal Keberangkatan Pagi-Siang-Malam

×

Harga Tiket KRL Tangerang Jabodetabek 2023 Semua Rute dan Jadwal Keberangkatan Pagi-Siang-Malam

--

ASCOMAXX.com - Stasiun Kereta KRL Tangerang merupakan angkutan umum terpopuler saat ini dan banyak digunakan di wilayah Jabodetabek untuk bekerja, belajar dan keperluan lainnya. Jika kamu berencana untuk mengendarai salah satu transportasi umum ini, pertama-tama kamu harus mengetahui harga tiket dan rute KRL Tangerang terbaru 2023 yang akan kami bagikan pada artikel ini.

KRL dikelolah oleh PT KAI indonesia yang sebenarnya sudah beroperasi pertama kali pada tahun 1925 dan masih diminati oleh warga JABODETABEK. Kereta api ini masih menjadi pilihan utama masyarakat Jabodetabek saat bepergian, selain transportasi darat umum lainnya.


Baca juga: Viral! Sword Art Online Anomaly Quest Buat Kirito dan Asuna Bermusuhan, Cek Bocoran Proyek Terbaru SAO Ini

Baca juga: Sword Art Online: Anomaly Quest Tawarkan Pengalaman Dunia Nyata Offline di Tokyo April 2023 Mendatang

Baca juga: Rute dan Jadwal Kereta KRL Tangerang Terbaru 2023 Tujuan Jabodetabek

Tarif yang cukup terjangkau, lebih nyaman dan aman jika ingin menggunakan kereta ini juga menjadi alasan mengapa masyarakat lebih memilih transportasi ini.

Mengingat padatnya penduduk dan aktivitas masyarakat yang padat, KRL menjadi pilihan tepat untuk menghindari macet dan padatnya lalu lintas Jabodetabek.

Untuk menaiki KRL ini, kalian hanya perlu membeli tiket di satu stasiun saja. Misalnya ingin pergi dari Tangerang ke Tanah Abang, belilah tiket jurusan Tangerang Tanah Abang di stasiun keberangkatan.

Harga Tiket KRL Tangerang 2023

Rute KRL Tangerang - Jakarta dikenakan tarif sebesar Rp. 4.000. Sedangkan tarif tiket perjalanan KRL rute Taman Kota - Duri hanya dikenakan tarif Rp. 3.000.

Kamu tidak usah bingung dengan kalkulasi biaya. Jika kamu menggunakan THB kamu cukup menyebutkan tujaun kamu ke petugas loket, jika tidak kamu bisa menekan di Vending Machine tujuan mu. Jika kamu menggunakan KMT, selama saldo kamu minimal Rp 5.000,00 kamu bisa menggunkan KRL. Harga tiket ini tergolong sangat murah jika dibanding dengan jenis transportasi umum lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU