Thursday 30th of May 2024

Apakah Boleh Beli Tiket Kereta 2 Kursi Untuk 1 Orang, Begini Penjelasannya Dari PT KAI

×

Apakah Boleh Beli Tiket Kereta 2 Kursi Untuk 1 Orang, Begini Penjelasannya Dari PT KAI

--

ASCOMAXX.com – Pengguna moda transportasi kereta merapat! Apakah boleh beli tiket kereta 2 kursi untuk 1 orang? Untuk menjawab pertanyaan ini, tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Kereta api yang jadi salah satu moda transportasi darat yang memiliki banyak penggemar karena kereta api bisa menempuh perjalanan dengan lebih cepat dan bebas macet. Tak hanya itu saja, saat naik kerta api juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah.


Tarif kereta api pun masih cukup terjangkau. Di Indonesia transportasi jalur darat masih menjadi moda utama. Mayoritas kota di Indonesia mengutamakan berbagai transportasi umum seperti kereta sebagai sarana mobilitas warganya. 

Baca juga: Intip Harga Tiket Kereta Ekonomi Kelas C P Q S dan Perbedaan Fasilitasnya

Baca juga: Perbedaan Kelas Kereta Ekonomi C P Q S yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Beli Tiket

Baca juga: Perbedaan Kelas Kereta Api Ekonomi C dan CA Untuk Kereta Jarak Jauh, Ada Selisih Harga?

Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak penduduk dan tak heran dalam hal ini mobilitas jadi roda penggerak ekonomi masyarakat. Dalam hal transportasi KRL juga menjadi sasaran utama warga dengan mobilitas tinggi.

Kereta menjadi salah satu tranportasi umum yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan.

 Pengalaman Beli Tiket Kereta 2 Kursi Untuk 1 Orang

Seorang pengguna di Quora menjawab pertanyaan mengenai apakah boleh beli tiket kereta 2 kursi untuk 1 orang? Begini jawabannya:

Andi Hanafi Agustan

Bisa. Anda bisa membeli tiket kereta untuk 5 kursi di gerbong kereta. Namun untuk menguasai 5 kursi yang anda beli tiket nya, anda tidak bisa. Sudah banyak yang mencoba dan saya pribadi pun pernah.

Maksud hati agar tempat duduk lapang dan lega bisa dipakai untuk selonjoran dan tidur terlentang. Namun ketika kereta akan berangkat, petugas kereta akan memeriksa kembali semua kursi penumpang.

Sumber:

UPDATE TERBARU