Monday 29th of April 2024

Cara Beli Tiket Kereta 2 Kursi Untuk 1 Orang, Emang Boleh? Cek di Sini

×

Cara Beli Tiket Kereta 2 Kursi Untuk 1 Orang, Emang Boleh? Cek di Sini

--

ASCOMAXX.com – Jikalau kamu termausk pengguna transportasi umum maka kamu pastis udah tak asing lagi dengan kereta. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai cara beli tiket kereta 2 kursi untuk 1 orang. Catat ya!

Kereta menjadi salah satu tranportasi umum yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan.


Kereta api yang jadi salah satu moda transportasi darat yang memiliki banyak penggemar karena kereta api bisa menempuh perjalanan dengan lebih cepat dan bebas macet. Tak hanya itu saja, saat naik kerta api Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah.

Baca juga: Cara Memilih Tempat Duduk di Kereta Api Airlangga Lengkap Dengan Denahnya

Baca juga: Denah Tempat Duduk Kereta Api Airlangga Ekonomi C dan Tips Biar Dapat Bangku Berhadapan

Baca juga: Info Jadwal Kereta Sri Tanjung Rute Jogja Banyuwangi Tahun 2023 Cek di Sini Sebelum Booking Tiket

Dilansir dari laman KAI, Kamis (16/2/2023), kereta api Indonesia memiliki beberapa kelas, mulai dari Kelas Ekonomi, Kelas Bisnis, Kelas Eksekutif, dan Luxury. Yang mana setiap kelas tentunya memiliki perbedaan harga tiket, fasilitas, dan pelayanan.

Dimana kelas Ekonomi pada kereta api merupakan kelas yang paling ekonimis dan memiliki beberapa tipe, mulai dari tipe yang memiliki tempat duduk 106 kursi, 80 kursi, hingga 64 kursi khusus untuk difabel, lansia, dan pelanggan dengan kebutuhan khusus lainnya.

"Ekonomi ada subkelas CA, C, P, Q, S, dan Z. Jadi kalau penumpang mengeklik Kelas Ekonomi nanti muncul yang namanya subclass tadi. Kode CA tarif batas atas, subkelas S itu paling rendah, dan Z itu harga promo," ujar Joni Minggu (18/09/2022). Namun apakah bisa seorang penumpang membeli lebih dari 1 kursi? 

Sumber:

UPDATE TERBARU