Thursday 30th of May 2024

Denah Tempat Duduk Kereta Api Airlangga Ekonomi C dan Tips Biar Dapat Bangku Berhadapan

×

Denah Tempat Duduk Kereta Api Airlangga Ekonomi C dan Tips Biar Dapat Bangku Berhadapan

--

ASCOMAXX.com – Kereta menjadi salah satu tranportasi umum yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan.

Kereta api yang jadi salah satu moda transportasi darat yang memiliki banyak penggemar karena kereta api bisa menempuh perjalanan dengan lebih cepat dan bebas macet. Tak hanya itu saja, saat naik kerta api Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah.


Tarif kereta api pun masih cukup terjangkau. Apalagi saat ini ada beberapa subclass pada kelas Ekonomi. Lantas bagaimana denah tempat duduk kereta api airlangga ekonomi? Simak di sini yuk informasinya.

Baca juga: Pendaftaran Pondok Pesantren Ulumul Quran Depok Tahun Ajaran 2023/2024, Lengkapi Persyaratan Berikut

Baca juga: Waspada Penipuan! Ini Dia Ciri-Ciri Bukti Transfer Palsu yang Patut Dicurigai, Dilengkapi dengan Cara Mengatasinya

Baca juga: Contoh Soal Uji t Satu Sampel, Dilengkapi dengan Kunci Jawabannya

Dilansir dari laman KAI, Kamis (16/2/2023), kereta api Indonesia memiliki beberapa kelas, mulai dari Kelas Ekonomi, Kelas Bisnis, Kelas Eksekutif, dan Luxury. Yang mana setiap kelas tentunya memiliki perbedaan harga tiket, fasilitas, dan pelayanan.

Dimana kelas Ekonomi pada kereta api merupakan kelas yang paling ekonimis dan memiliki beberapa tipe, mulai dari tipe yang memiliki tempat duduk 106 kursi, 80 kursi, hingga 64 kursi khusus untuk difabel, lansia, dan pelanggan dengan kebutuhan khusus lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU