Saturday 4th of May 2024

Viral! Sword Art Online Anomaly Quest Buat Kirito dan Asuna Bermusuhan, Cek Bocoran Proyek Terbaru SAO Ini

×

Viral! Sword Art Online Anomaly Quest Buat Kirito dan Asuna Bermusuhan, Cek Bocoran Proyek Terbaru SAO Ini

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai proyek baru Sword Art Online Anomaly Quest yang usung konsep menarik. Kamu harus tahu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Yang mengikuti Sword Art Online sejak lama pasti tahu kalau franchise yang satu ini tidak hanya berupa anime dan manga, ada pula bahwa beberapa film yang memberikan kisah dan cerita terbaru dari Sword Art Online.


Terus berinovasi Sword Art Online menghadirkan sebuah pengalaman baru dengan tunjukkan Kirito dan Asuna jadi musuh yang saling menusuk. Bagaimana kelengkapannya? Cek di sini. 

Baca juga: Spoiler Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 6, Pochita Hilang!

Baca juga: Link Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 6 Sub Indo, Pochita Bertemu Seseorang!

Baca juga: Link Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 6 Sub Indo, Ray Akan Kewalahan!

Sword Art Online merupakan bagian dari anime fantasi aksi yang menjadi salah satu genre tontonan yang banyak diminati para pecinta anime. Kalau kamu salah satu yang menikmati genre satu ini pasti tidak asing dengan judul anime Sword Art Online. Anime yang populer dari tahun 2012 memang masih diminati hingga tahun 2022 ini.

Sejauh ini Sword Art Online telah memiliki tiga season yang terbagi dalam Sword Art Online, Sword Art Online II, dan Sword Art Online Alicization. Serta beberapa spin-off dan spesial episode seperti SAO Gun Gale Online.

Sementara itu versi layar lebarnya telah memiliki 3 film yaitu Ordinal Scale dan Sword Art Online Progressive: Aria of a Starless Night dan Sword Art Online Progressive: Scherzo of Deep Night.

Sumber:

UPDATE TERBARU