Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama Thailand Justice in the Wild (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini 7 Februari 2023!

×

Nonton Drama Thailand Justice in the Wild (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini 7 Februari 2023!

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang Thailand Justice in the Wild (2023) yang membuat penonton setia drama penasaran dengan kisahnya, kini akan memasuki episode 1 yang dijadwalkan tayang malam ini 7 Februari 2023. Berikut link nonton yang mudah kalian akses.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Justice in the Wild (2023) merupakan drama Thailand yang memiliki total 10 episode dan akan tayang secara perdana pada 7 Februari 2023. Drama ini memiliki judul asli เพลิงไพร. Selain itu juga dikenal sebagai Plerng Prai dan Phloeng Phrai.

Baca juga: Link Nonton Poker Face (2023) Full Episode Sub Indo, Serial Misteri Komedi Tentang Kasus Pembunuhan

Baca juga: Nonton Drama Korea Love to Hate You (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Seorang Pria dan Wanita yang Sama-sama Tidak Percaya Akan Cinta

Baca juga: Nonton Drama The Wife Episode 19 Sub Indo, Aniroot Kehilangan Istri dan Selingkuhannya Sekaligus

Sinopsis Justice in the Wild (2023)

Drama ini akan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Win yang pergi ke hutan Phraya Yen untuk menemui adiknya, Nicha dan mengajaknya kembali ke Bangkok. Win melakukan ini karena orang tuanya ingin bertemu dengan sang anak perempuan namun Nicha akhirnya menolak untuk kembali karena ia ingin bekerja sebagai naturist di Phraya Yen.

Saat berusaha membujuk Nicha, Win bertemu dengan seorang gadis bernama Pim yang bekerja sebagai guru. Pertemuan itu meninggalkan kesan yang mendalam dihati keduanya. Masalah muncul saat Sant yang bertugas di hutan di bunuh oleh Aumnart yang merupakan seorang pengedar narkoba dan Nicha punya bukti video kejahatan Aumnart.

Sumber:

UPDATE TERBARU