Monday 6th of May 2024

Nonton Drama The Wife Episode 19 Sub Indo, Aniroot Kehilangan Istri dan Selingkuhannya Sekaligus

×

Nonton Drama The Wife Episode 19 Sub Indo, Aniroot Kehilangan Istri dan Selingkuhannya Sekaligus

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah link nonton dari drama Thailand The Wife episode 19 sub Indo yang akan tayang di platform streaming online. Cek selengkapnya di sini.

Serial drama The Wife atau Sang Istri ini menyajikan drama bergenre romantis yang penuh intrik dan bikin penonton terbuai dengan alurnya yang tak terduga.


Drama ini viral dan penggemar internasional bisa menontonnya di WE TV dengan sub Indo yang sudah kami sampaikan pada akhir artikel.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Thailand Fai Luang (2023), Adaptasi Novel Romansa Populer Karya Sopee Pannarai

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Fai Luang (2023), Dibintangi Oleh Pim Pimprapa, Son Yuke Songpaisan, dan Bee Namthip

Baca juga: Episode Akhir! Nonton Seventeen in the Soop Season 2 Episode 5-6 Sub Indo, Keseruan Para Member di Perkemahan

Platform We TV Indonesia menayayangkan drama The Wife sejak 14 Desember 2022, dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis jam 20:00 WIB. Drama Thailand The Wife dibintangi oleh New Wongsakorn, Tak Bongkot Kongmalai, dan Pim Pimprapa.

The Wife (Sang istri) episode 19 sesuai jadwal updatenya drama yang satu ini akan merilis episode terbarunya setiap hari Rabu dan Kamis malam hari waktu Indonesia.

Jikalau kamu ingin menonton episode 19 kali ini maka pastikan kamu menontonnya pada hari ini Rabu 8 Februari 2023 di situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU