Monday 27th of May 2024

Nonton Drama The Wife Episode 19 Sub Indo, Aniroot Kehilangan Istri dan Selingkuhannya Sekaligus

×

Nonton Drama The Wife Episode 19 Sub Indo, Aniroot Kehilangan Istri dan Selingkuhannya Sekaligus

--

Saat Wikanda menyewa detektif untuk membuntuti sang suami, Ornin melancarkan segala aksi agar terlihat seolah Aniroot tengah berselingkuh dan bisa segera cerai dengan sang istri.

Namun tanpa diketahuinya Wikanda adalah perempuan yang cerdas sehingga ia bsia mengetahui rencana licik Aniroot dan membuatnya kewalahan usai mereka bercerai. Perlahan bisnis Aniroot yang selama ini disupport oleh keluarga sang istri pun mulai kacau. 


Baca juga: Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 5-6 Sub Indo, Tayang Malam Ini 7 Februari 2023!

Baca juga: Jadwal Rilis Baru! Series The Last of Us (2023) Episode 5 Bakal Tayang Lebih Awal, Begini Alasan dari HBO

Baca juga: Nonton Series The Last of Us (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Kabur dari Kelompok Milisi Brutal

Nonton Drama The Wife Episode 19 Sub Indo

Pada episode kali ini kita bisa melihat kalau Aniroot yang mulai kehilangan Wikanda tak dapat melakukan apa-apa selain berusaha untuk mendapatkan kasih sayang sang istri kembali. Di sisi lain orin snag selingkuhan juga mulai meninggalkannya lantaran taka da masa depan yang menjanjikan untuk keduanya.

Lantas bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Akankah Aniroot benar-benar hancur kali ini? Di sisi lain Wikanda sudah merasa terbebas dair jeratan cincin pernikahannya. Aniroot akan mencari mangsa baru? Cek di sini. 

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

KLIK LINK NONTON WE TV

KLIK LINK NONTON YOUTUBE

Jangan lupa ajak rekan sejawat dan doi biar makin seru. Semoga artikel terkait link nonton dari drama Thailand The Wife episode 19 Sub Indo ini bisa menghiburmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU