Monday 6th of May 2024

Anda Bakal Ketemu Peem! Lanjut Nonton Drama Thailand Tricky in Love (2023) Episode 2 SUB INDO

×

Anda Bakal Ketemu Peem! Lanjut Nonton Drama Thailand Tricky in Love (2023) Episode 2 SUB INDO

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu suka nonton serial drama Thailand bergaya romantis seperti ini jangan khawatir, kalau bingung cari link nontonnya maka disini akan kami sampaikan khusus buatmuNonton Drama Thailand Tricky in Love (2023) Episode 2 SUB INDO di bawah ini.

Serial drama ini di bintangi oleh dibintangi oleh  Es Panuwat Premmaneenan, Mint Ranchanrawee Uekulwarawat Seiring dengan debut aktor baru  Denise Jelilcha Kappun  dan  Wu Kittiphon Thipphayatayarat.


Baca juga: Link Nonton Series Black Cake (2023) Sub Indo Full Episode, Pengungkapan Misteri Wasiat Peninggalan

Baca juga: Penikahan Tari dan Bian Terancam! Inilah Sinopsis dan Daftar Pemain Wedding Agreement The Series 2 yang Tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Sinopsis Web Series Harus Kawin yang Bakal Tayang di WE TV Oleh Kevin Julio, Haico Van Der Veken, Junior Roberts

Pada episode ini, Lalisa (Denis Jeleelcha) diambil oleh Dr. Ben (Um Apasiri) atau ibu dari anak tersebut Ben, yang merupakan penanggung jawab Yayasan Ban Sai Chon. Hukuman kurungan karena melarikan diri. 

Tapi Lalisa mengira Anda (Mint Ranchanawee) lah yang mengambil isu kabur dan mengajukan pengaduan, jadi dia mengamuk besar-besaran terhadap Anda. Dr Ben kemudian mengajak Anda ke Bangkok untuk menghindari bentrokan dengan Lisa.

Hal ini membuat Anda pertama kali bertemu Peem (Ice Panuwat) dan Thaworn (Ning Nirut), bos keluarga Asawathanon. Memutuskan untuk mengakui kebenaran kepada Ramita (Kai Supranee), putri satu-satunya, bahwa anak Ramita tidak meninggal. Ramita sangat bahagia, meski masih belum mengetahui keberadaan putrinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU