Wednesday 1st of May 2024

Nonton Drama BL My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Ep 1-8, Kisah Pasangan Ideal yang Bermula dari Video Game

×

Nonton Drama BL My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Ep 1-8,  Kisah Pasangan Ideal yang Bermula dari Video Game

--

ASCOMAXX.com – Beberapa waktu terakhir, Thailand banyak memproduksi drama BL. Ramainya drama BL ini juga disambut baik oleh penggemar. Salah satu drama thailand yang mengundang penasaran para pecinta Lakorn adalah My Dear Gangster Oppa.

Diketahui drama Thailand My Dear Gangster Oppa  ini di adaptasi dari webtoon berjudul sama, ‘My Dear Gangster Oppa or พี่นักเลงที่รัก’, webtoon sebanyak 45 bab yang ditulis oleh KEN, Yeondam, dan Antstudio. Awalnya diterbitkan dalam bahasa Korea pada tahun 2019 dan juga diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dengan judul bahasa Inggris ‘The Ideal Relationship’. 


Drama Thailand My Dear Gangster Oppa diperankan oleh aktor dan aktris berbakat Thailand. Drama ini disutradarai oleh Dome Jade Bunyoprakarn. Disini akan kami sampaikan soal Situs Nonton Drama My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Eps 1-8 Gratis yang bakal tersedia di bawah ini.

Baca juga: Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 5 6 Sub Indo, Gyeong-tae Jatuh Cinta ke Seon-hwa Pada Pandangan Pertama

Baca juga: Nonton Film Korea Love Reset (30 Days) Sub Indo yang Viral di Tiktok, Tontonan yang Bikin Capek Sekaligus Darting

Baca juga: Link Nonton Anime Undead Unluck Sub Indo Full Episode HD, Perjalanan Seru dengan Orang Abadi

Sinopsis Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023)

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang seorang introvert yang pemalu sudah lama naksir teman tampannya, tapi sekali lagi, semua orang menyukainya.

Merasa seperti dia tidak bisa bersaing untuk mendapatkan kasih sayangnya, si introvert terjun ke The Legend of Saga, sebuah game online di mana dia bermain sebagai “ideal”.

Dia berteman dengan “thegreatmirae”, seorang penyembuh imut yang jelas-jelas memiliki titik lemah padanya dan kebetulan adalah seorang gangster di kehidupan nyata. Mungkinkah pria tangguh ini adalah kekasih idaman yang selama ini dia cari setelah tampil di dunia nyata?

Sumber:

UPDATE TERBARU