Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama Korea Love to Hate You (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Seorang Pria dan Wanita yang Sama-sama Tidak Percaya Akan Cinta

×

Nonton Drama Korea Love to Hate You (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Seorang Pria dan Wanita yang Sama-sama Tidak Percaya Akan Cinta

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru kali ini berjudul Love to Hate You (2023). Kisahnya sangat seru dan menarik tentang dua orang pria dan wanita yang tidak mempercayai akan cinta dan sebuah hubungan. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, simak ulasan berikut ini terkait link nonton.

Love to Hate You (2023) merupakan drama terbaru dari Korea yang disutradarai oleh Kim Jung Kwon dan Choi Soo Young sebagai penulis naskahnya. Drama ini memiliki genre komedi dan romantis yang akan memiliki total 10 episode.


Drama Korea Love to Hate You (2023) memiliki judul asli 연애대전. Selain itu juga dikenal dengan Love Battle, Love Wars, dan Yeonaedaejeon. Drama ini tayang perdana pada 10 Februari 2023 melalui streaming digital Netflix.

Drama ini juga akan dibintangi oleh aktor kenamaan Korea, diantaranya Kim Ok Bin sebagai Yeo Mi Ran,Yoo Teo sebagai Nam Kang Ho, Kim Ji Hoon sebagai Do Won Joon, dan Go Won Hee sebagai Shin Na Eun. Mereka berperan sebagai pemeran utama. Selain itu juga ada pemeran pendukung lainnya yang tidak kalah keren.

Baca juga: Nonton Drama The Wife Episode 19 Sub Indo, Aniroot Kehilangan Istri dan Selingkuhannya Sekaligus

Baca juga: Nonton Drama Thailand Fai Luang (2023) Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ponwalai yang Ketahuan Berselingkuh

Baca juga: Jadwal Tayang Seventeen in the Soop Season 2 Episode 5-6, Berikut Tanggal Rilis dan Link Nontonnya!

Sinopsis Love to Hate You (2023)

Drama ini akan bercerita tentang seorang perempuan dan laki-laki yang tak percaya dengan cinta. Mereka adalah Yeo Mi Ran yang merupakan seorang pengacara yang tak mau kalah dari laki-laki dalam sebuah karir maupun kehidupan lainnya. Dia termasuk kategori perempuan yang mandiri karena bisa melakukan banyak hal dan tidak takut terhadap apapun.

Yeo Mi Ran tidak percaya akan cinta, baginya menjalani hidup sebagai perempuan karir yang mandiri sudah cukup untuk menghadapi kejamnya dunia. Dia juga tidak suka berpacaran, menurutnya pacaran hanya menjadi ajang mengumpulkan data tentang pria.

Sumber:

UPDATE TERBARU