Wednesday 24th of April 2024

Pesona Wisata Curug Cantel yang Sajikan Bentang Alam Menyejukkan, Healing Kini Tak Perlu Jauh-Jauh

×

Pesona Wisata Curug Cantel yang Sajikan Bentang Alam Menyejukkan, Healing Kini Tak Perlu Jauh-Jauh

--

ASCOMAXX.com - Yang mau liburan tahun ini namun bingung mau kemana, yuk simak artikel berikut ini. Pada artikel ini kami sampaikan informasi terkait rekomendasi wisata viral terbaik dimana lagi kalau bukan bendungan Curug Cantel. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Kamu bisa menemukan banyak spot wisata menarik di sini mulai dari wisata Instagramable atau wisata healing dengan pemandangan ciamik, yang dijamin bikin perjalananmu lebih bermakna.


Untuk lokasi dari wisata Curug Cantel berada di Sigedong, Bumijawa, Kab. Tegal, Jawa Tengah, Indonesia. Dengan jarak tempuh menggunakan kendaraan kurang lebih 46 km. Jikalau kamu ingin berkunjung simak informasi selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Wisata Kabupaten Blitar yang Dekat Gunung Kelud, Jangan Lupa Mampir Ke Tempat Rekreasi Disini!

Baca juga: Daftar Wisata Kediri yang Dekat Gunung Kelud, Pecinta Bunga Anggrek Wajib Berkunjung Kesini

Baca juga: 8+ Wisata Dekat Gunung Kelud Kediri, Pesonanya Tidak Kalah Eksotis

Curug Cantel Bumijawa Tegal merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Jawa Tengah. Curug tersebut menyajikan pemandangan alam yang indah dimana berhawa sejuk, menenangkan, dan dijamin bisa untuk melepaskan penatmu.

Tak sekedar berikan pemandangan yang bagus. Menariknya pada curug ini dipercaya beredar mitos yang kono jika kamu belum mempunyai pasangan lalu kemudian kamu membasuh muka atau berwudhu dengan menggunakan air Curug Cantel, maka kamu akan sesegera mungkin menemukan pasangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU