Wednesday 15th of May 2024

Pantang Dilanggar! Mitos Air Terjun Nglirip Tuban Buat Pasangan yang Belum Sah Auto Putus Kalau Nekat ke Sini

×

Pantang Dilanggar! Mitos Air Terjun Nglirip Tuban Buat Pasangan yang Belum Sah Auto Putus Kalau Nekat ke Sini

--

ASCOMAXX.com – Kamu butuh healing dari segala rutinitasmu? Berikut ini kami berikan informasi mengenai Air Terjun Nglirip Tuban yang menyatu dengan kedamaian alam sehingga cocok banget buat menenangkan pikiran dan barangkali kamu bisa menemukan jawaban atas jodohmu di sini.

Saat ini wisata memang tak hanya berpacu pada spot foto bagus atau kebutuhan kulineran saja, melainkan juga sebuah tempat yang bisa membuat hati dan pikiran kita terkoneksi lagi.


Diantara sela-sela padatnya rutinitas, tak heran kebanyakan orang memilih untuk berwisata ke alam untuk menenangkan pikiran atau istilah kerennya yang sedang beken saat ini adalah healing.

Baca juga: Potret Cantik Clara Shinta yang Baru Saja Mualaf dan Dapat Nama Baru dari Ustadz Adi Hidayat

Baca juga: Profil dan Biodata Clara Shinta yang Putuskan Mualaf, Lengkap Umur, Suami, Waktu Muda Dulu

Baca juga: Grimoo Kendalikan Golem! Lanjut Baca Komik Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode Chapter 140 Bahasa Indonesia yang Makin Menegangkan

Air terjun adalah sebuah aliran air yang mengalir dan terjun dari atas tebing, gunung, lembah atau lain lain. Namun Air terjun pada setiap daerah selalu memiliki keunikan dan peminatnya masing – masing.

Daya tarik yang banyak memukau adalah warna airnya yang biru tosca lalu dipadukan dengan kerindangan pepohonan yang tumbuh di sekitar tebing. Sehingga setiap mata yang melihat akan terkagum kagum.

Tak hanya itu, suasana alamnya, bisa dibilang sejuk menambah kenyamanan ketika wisatawan yang datang. Kalau dilihat dari foto tampak air terjun ini tidak terlalu tinggi. Namun berikut ini mitosnya yang wajib kamu tahu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU