Thursday 16th of May 2024

Wisata Air Terjun Nglirip Tuban: Jam Operasional, HTM, Fasilitas, Daya Tarik, Hingga Sejarahnya

×

Wisata Air Terjun Nglirip Tuban: Jam Operasional, HTM, Fasilitas, Daya Tarik, Hingga Sejarahnya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel ini kami sampaikan informasi terkait segala informasi mengenai wisata Air Terjun Nglirip Tuban yang wajib kamu tahu. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Buat kamu yang suka liburan bareng sahabat ramai-ramai, maka Tuban ini akan mejadi salah satu rekomendasi wisata yang tak boleh kamu lewatkan lantaran bentang alamnya yang luar biasa indah dan tak terlalu jauh jika kamu berdomisili di Jawa.


Kamu bisa menemukan banyak spot wisata menarik di sini mulai dari wisata Instagramable atau wisata alam baru buat dijelajah, yang dijamin bikin perjalananmu lebih bermakna.

Baca juga: Lokasi Wisata Asstro Highland Ciater Subang, Ikuti Rutenya dan Healingmu Jadi Makin Puas

Baca juga: Pemandian Air Panas Subang: Harga Tiket Masuk, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas Wisata

Baca juga: Harga Tiket Masuk Asstro Highland Ciater Subang Terbaru 2023, Wisata dengan Keluarga Jadi Makin Berkesan

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Air Terjun Nglirip Tuban. Salah satu tempat wisata yang sedang hits ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang suka dengan air terjun, khususnya masyarakat Jatim.

Akhir – akhir banyak wisatawan lokal maupun dari luar daerah yang berbondong – bondong mengujungi tempat wisata tuban ini. Begini informasi selengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU