Thursday 16th of May 2024

Harga Tiket Masuk Air Terjun Nglirip Tuban Tahun 2023, Punya Warna Tosca yang Unik dan Aesthetic

×

Harga Tiket Masuk Air Terjun Nglirip Tuban Tahun 2023, Punya Warna Tosca yang Unik dan Aesthetic

--

ASCOMAXX.com – Penggemar wisata alam terutama air terjun wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai charga tiket masuk Air Terjun Nglirip Tuban yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Air terjun adalah sebuah aliran air yang mengalir dan terjun dari atas tebing, gunung, lembah atau lain lain. Namun Air terjun pada setiap daerah selalu memiliki keunikan dan peminatnya masing – masing.


Daya tarik yang banyak memukau adalah warna airnya yang biru tosca lalu dipadukan dengan kerindangan pepohonan yang tumbuh di sekitar tebing. Sehingga setiap mata yang melihat akan terkagum kagum.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Wisata Taman Brigif Wira Yudha Kediri Terbaru, Spot Liburan Ramah Anak yang Seru dan Interaktif

Baca juga: Harga Tiket Masuk Karang Pramuka Kaliurang Yogjakarta Terbaru 2023, Tempat Wisata Skate Date Favorit Bareng Ayang

Baca juga: Harga Tiket Masuk Lembu Benggolo Lumbir Lokasi Wisata Viral di Banyumas yang Cocok Buat Menyingkir Dari Bisingnya Kehidupan

Tak hanya itu, suasana alamnya, bisa dibilang sejuk menambah kenyamanan ketika wisatawan yang datang. Kalau dilihat dari foto tampak air terjun ini tidak terlalu tinggi.

Tapi ternyata itu berbanding terbalik dengan kenyataannya, dimana air terjun tuban ini memiliki ketinggian 25 Meter. Dimana airnya mengalir dari dari hulu hutan salah satunya hutan Karawak.

Untuk pengalaman yang lebih memuaskan kami sarankan untuk  datanglah saat habis musim penghujan, tepatnya masim kemarau. Jika kamu menginginkan hasil foto yang keren. Karena jika musim penghujan debit Air Terjun ini akan naik dan mengubah warna air,dari biru tosca menjadi warna coklat.

Di Air Terjun Nglirip juga sudah tersedia beberapa spot foto dengan berbagai angle kamera yang keren. Contohnya dari atas batu ditengah tengah sungai mengarah ke air terjun. Atau di tempat duduk seperti gardu pandang namun rendah.

Sumber:

UPDATE TERBARU