Friday 10th of May 2024

Prambanan Jazz Festival 2023 Digelar Pertengahan Tahun Mendatang, Berikut Jadwal Lengkap dan Info Tiket

×

Prambanan Jazz Festival 2023 Digelar Pertengahan Tahun Mendatang, Berikut Jadwal Lengkap dan Info Tiket

--

Jadwal Pelaksanaan Prambanan Jazz Festival 2023

Prambanan Jazz Festival (PJF) 2023 telah diumumkan mengenai jadwal pelaksanaanya. Dimana acara ini akan datang di pertengahan tahun mendatang dan berlangsung selama enam hari pada tanggal 7-9 dan 14-16 Juli 2023. Aacara ini akan digelar di kawasan Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Mengenai informasi tiket, pembelian sudah dimulai sejak awal Desember 2022 lalu. Dengan harga early bird seharga Rp500.000 per harinya. Pihak penyelenggara juga menyebut bahwa akan ada total 60 penampil nasional dan 9 lagi penampil internasional di panggung PJF yang ke-9 nanti.


Baca juga: Event Budaya Kabupaten Sukoharjo Bulan April 2023, Pamerkan Kerajinan Tangan Khas Daerah

Baca juga: Jadwal Event Kabupaten Sukoharjo Bulan Juli 2023, Paling Dinantikan! Kental dengan Tradisi dan Budaya Setempat

Baca juga: Daftar Event Kabupaten Tegal Bulan Mei 2023, Tersedia Banyak Acara Menuju Hari Jadi Kabupaten Tegal

Jika kalian berminat untuk menonton acara perhelatan musik ini, kalian bisa membeli tiket melalui laman resmi Prambanan Jazz Festival atau melalui link berikut: margaria.tiketbox.id, enom.ticketbox.id dan Prambananjazz.com.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Prambanan Jazz Festiva 2023. Acara ini pastinya akan seru sekali dengan menampilkan banyak artis nasional hingga internasional. Sekian informasi dari kami semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU