Sunday 28th of April 2024

Prambanan Jazz Festival 2023 Digelar Pertengahan Tahun Mendatang, Berikut Jadwal Lengkap dan Info Tiket

×

Prambanan Jazz Festival 2023 Digelar Pertengahan Tahun Mendatang, Berikut Jadwal Lengkap dan Info Tiket

--

ASCOMAXX.com - Prambanan Jazz Festival 2023 akan kembali digelar pertengahan tahun mendatang. Acara ini selalu dinantikan oleh banyak masyarakat, karena konser musik ini menjadi salah satu konser musik terbesar di Indonesia. Berikut informasi jadwal lengkap Prambanan Jazz Festival 2023.

Konser musik merupakan salah satu hiburan bagi penikmat musik, karena dengan konser musik para penonton atau penggemar dari penyanyi dan grup band baik artis lokal atau internasional dapat menyaksikan langsung idola mereka.


Salah satu konser terbesar di Indonesia yang diadakan setiap tahunnya adalah Prambanan Jazz Festival. Acara ini merupakan perhelatan musik yang digelarar berskala internasional di candi Prambanan Yogyakarta.

Baca juga: Event di Batang Bulan April Tahun 2023, Ada Tradisi Lomba Dayung Tradisional!

Baca juga: Join Event Ruwat Bumi Guci 2023 Jadi Simbolisme Ungkapan Rasa Syukur dan Sarana Guyup Rukun Warga

Baca juga: Jadwal Event Sedekah Gunung Merapi 2023, Sambut Malam Tahun Baru Islam dengan Meriah dan Penuh Berkah

Prambanan Jazz Festival 2023

Prambanan Jazz International Music Festival ini merupakan suatu pergelaran musik tahunan yang digelar di pelataran Candi Prambanan Yogyakarta. Prambanan Jazz ini mengusung eksotisme kemegahan karya seni Candi Prambanan yang merupakan salah satu mahakarya budaya Indonesia yang telah diakui dunia.

Pada tahun ini, Prambanan Jazz Festival akan mimiliki tema bertajuk "The Magical Experience" yang memiliki tujuan untuk menciptakan citra dan kesan festival yang ramah dan tak terlupakan kepada para penontonnya. Dengan semangat Culture for the Future, Prambanan Jazz Festival 2023 diharapkan mampu menjadi warisan yang bisa diberdayakan secara berkelanjutan.

Sumber:

UPDATE TERBARU