Saturday 4th of May 2024

Jadwal Event Sedekah Gunung Merapi 2023, Sambut Malam Tahun Baru Islam dengan Meriah dan Penuh Berkah

×

Jadwal Event Sedekah Gunung Merapi 2023, Sambut Malam Tahun Baru Islam dengan Meriah dan Penuh Berkah

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah jadwal event Sedekah Gunung Merapi 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jawa Tengah menjadi salah satu provinsi di Pulau Jawa yang memiliki banyak event menarik. Sudah banyak yang tau jika Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi dengan banyak destinasi wisata menarik.


Baca juga: Baca Komik The Kingdoms of Ruin Chapter 39 Bahasa Indonesia, Ekspansi Gear yang Membuat Manusia dan Penyihir Jadi Musuh

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 85 Bahasa Indonesia, Kejujuran Lee Jun Membuat Chaeyi Sakit Hati

Baca juga: Cara Menaikan OVR FIFA Mobile 2023, Ampuh Untuk Membuat Kemampuan Pemain dan Tim Meningkat

Tiap tahunnya, provinsi tersebut sering mengadakan berbagai event di beberapa kota dan kabupaten, salah satunya yaitu Sedekah Gunung Merapi. Hal tersebut ternyata mampu meningkatkan kunjungan wisatawan.

Wisatawan pun bertanya-tanya terkait jadwal pelaksanaan event Sedekah Gunung Merapi 2023. Untuk itu, baca artikel ini sampai habis ya!

Sekilas Tentang Sedekah Gunung Merapi

Tradisi menyambut datangnya Tahun Baru Islam banyak dilakukan di daerah-daerah. Seperti Keraton Kasunanan Solo dengan kirab Kebo Bule, Pura Mangkunegaran dengan Kirab Pusaka dan Laku Bisu.

Sumber:

UPDATE TERBARU