Saturday 4th of May 2024

Event Budaya Kabupaten Sukoharjo Bulan April 2023, Pamerkan Kerajinan Tangan Khas Daerah

×

Event Budaya Kabupaten Sukoharjo Bulan April 2023, Pamerkan Kerajinan Tangan Khas Daerah

--

ASCOMAXX.com – Ingin menghadiri event di Sukoharjo? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar event di Kabupaten Sukohajo April 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jawa Tengah menjadi salah satu provinsi di Pulau Jawa yang memiliki banyak event menarik. Sudah banyak yang tau jika Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi dengan banyak destinasi wisata menarik.


Baca juga: Daftar Jadwal Event Budaya Kabupaten Sukoharjo Tahun 2023, Catat Tanggalnya dan Jangan Sampai Ketinggalan Kemeriahannya

Baca juga: Nonton Drama Thailand Lady Behind the Mask Episode 17 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Jadwal Pendaftaran Beasiswa AAS 2023 Untuk S2 dan 23 di Australia, Pastikan Kamu Siapkan Dari Sekarang

Tiap tahunnya, provinsi tersebut sering mengadakan berbagai event di beberapa kota dan kabupaten, termasuk Sukoharjo. Hal tersebut ternyata mampu meningkatkan kunjungan wisatawan.

Namun, masih banyak wisatawan yang tidak mengetahui event apa saja yang akan dilaksanakan oleh Sukoharjo April 2023 ini. Untuk itu, baca artikel ini sampai habis, ya!

Jadwal Event Kabupaten Sukoharjo April 2023

Untuk event bulan April 2023, di Kabupaten Sukoharjo terdapat event, yaitu Grebeg Rotan. Event tersebut bertujuan mengangkat kerajinan rotan, produk unggulan masyarakat Desa Trangsan, sekaligus menarik kunjungan wisatawan.

Event budaya ini menampilkan kirab gunungan rotan dan pertunjukan seni budaya. Wisatawan bisa menyaksikan pagelaran event ini pada tanggal 16-17 April 2023 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU