Monday 20th of May 2024

Jadwal Event Kabupaten Sukoharjo Bulan Juli 2023, Paling Dinantikan! Kental dengan Tradisi dan Budaya Setempat

×

Jadwal Event Kabupaten Sukoharjo Bulan Juli 2023, Paling Dinantikan! Kental dengan Tradisi dan Budaya Setempat

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal event di Kabupaten Sukohajo Juli 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jawa Tengah menjadi salah satu provinsi di Pulau Jawa yang memiliki banyak event menarik. Sudah banyak yang tau jika Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi dengan banyak destinasi wisata menarik.


Baca juga: Jadwal Pendaftaran Beasiswa AAS 2023 Untuk S2 dan 23 di Australia, Pastikan Kamu Siapkan Dari Sekarang

Baca juga: Anime The God Of High School Season 2 Kapan Rilis? Diprediksi Akan Hadir 13 Episode Dari Studio MAPPA!

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Banjarmasin Surabaya Februari 2023, Harga Tiket Mulai dari Rp340.000

Tiap tahunnya, provinsi tersebut sering mengadakan berbagai event di beberapa kota dan kabupaten, termasuk Sukoharjo. Hal tersebut ternyata mampu meningkatkan kunjungan wisatawan.

Namun, masih banyak wisatawan yang tidak mengetahui event apa saja yang akan dilaksanakan oleh Sukoharjo Juli 2023 ini. Untuk itu, baca artikel ini sampai habis, ya!

Jadwal Event Kabupaten Sukoharjo Juli 2023

Untuk event bulan Juli, di Kabupaten Sukoharjo terdapat event, yaitu Hari Jadi Kabupaten Sukoharjo. Puncak acara Hari Jadi ke-77 Kabupaten Sukoharjo diperingati dengan kirab Petikan PP Nomor 16/SD/1946 yang merupakan dokumen terbentuknya Kabupaten Sukoharjo pada 15 Juli.

Kirab sendiri akan diikuti Bupati, Wakil Bupati, pejabat Forkopimda, dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo lainnya dengan menggunakan busana adat Jawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU