Sunday 12th of May 2024

Anime The God Of High School Season 2 Kapan Rilis? Diprediksi Akan Hadir 13 Episode Dari Studio MAPPA!

×

Anime The God Of High School Season 2 Kapan Rilis? Diprediksi Akan Hadir 13 Episode Dari Studio MAPPA!

--

ASCOMAXX.com – Informasi terkini hadir untukmu yang sudah bertanya-tanya anime The God Of High School Season 2 kapan rilis? Jika kamu ingin mengetahui pembahasan lengkapnya, langsung saja ikutii informasi di artikel berikut.

Anime yang diadaptasi dari komik manhwa berjudul sama ini sudah menayangkan musim pertamanya di tanggal 6 September 2020 dan banyak penggemar setianya sudah menanti-nanti perilisan di musim keduanya.


Baca juga: Sinopsis Anime The God Of High School Season 2, Kelanjutan Cerita Dari Mori Jin!

Baca juga: Sinopsis Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 5, Pochita Diundang ke Keluarga Nekotani!

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Trinity Seven Season 2, Tujuh Doa yang Mematikan Masih Menghantui

The God Of High School merupakan salah satu judul serial anime yang diproduksi di Seoul, Korea Selatan. Musim pertama dirilis oleh Crunchyroll dan itu juga merupakan platform yang menginvestasikan uangnya dalam reproduksi Anime. 

Sebelumnya, The God of High School diadaptasi dari Manhwa Webtoon yang sangat terkenal dan sama seperti Tower of God. Pada seri anime The God of High School disutradarai oleh Park Sung Ho, Sae Whan Song, Joseph Chou dan Saechan sebagai Produsernya. Kemudian untuk rancangan skenario dipegang oleh Kiyoko Yoshimura serta untuk musik dipegang oleh Arisa Okehazama.

Sumber:

UPDATE TERBARU