Saturday 27th of April 2024

Update Link Nonton Drama BL 609 Bedtime Story Episode 11 Sub Indo, Dream On and Wake Up!

×

Update Link Nonton Drama BL 609 Bedtime Story Episode 11 Sub Indo, Dream On and Wake Up!

--

ASCOMAXX.com – Beragam kisah menarik series Thailand memang banyak diikuti oleh para penggemar. Dalam pembahasan berikut kami akan menyediakan informasi mengenai link nonton drama bl 609 Bedtime Story Episode 11 Sub Indo.

Jika kamu ingin mengetahui bagaiamna kisah terbarunya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa mengetahui cerita serunya.


Baca juga: Spoiler Drama China Viva Femina Episode 17-18, Makin Seru! Saksikan Hari Ini Kamis 2 Februari 2023

Baca juga: Spoiler Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 18, Bisnis Aniroot Bangkrut Usai Cerai Dengan Wikanda

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand 10 Years Ticket (2022) Full Episode 1-16 Sub Indo, Misteri Kematian Anggota Keluarga

Drama ini merupakan garapan dari sutradara Golf Tanwarin dan naskahnya ditulis oleh Yokee Apirak. Drama Thailand 609 Bedtime Story ini merupakan hasil garapan sutradara Golf Tanwarin Sukkhapisit yang sebelumnya berhasil menggarap drama The Eclipse, The War of Flower, Jenny A.M/P.M, dan Irresistible.

609 Bedtime Story secara garis besar akan menceritakan tentang seorang playboy bernama Mum yang memiliki kamar nomor 609. Suatu hari ada seorang pria aneh yang tiba-tiba tidur di kamar milik Mum itu. Mereka berdua memiliki gairah seks saat pertama bertemu dan setelah itu banyak kejadian misterius terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU