Friday 10th of May 2024

Update Link Nonton Drama BL 609 Bedtime Story Episode 11 Sub Indo, Dream On and Wake Up!

×

Update Link Nonton Drama BL 609 Bedtime Story Episode 11 Sub Indo, Dream On and Wake Up!

--

Sinopsis Drama 609 Bedtime Story

Suatu hari ada seorang pria aneh yang tiba-tiba tidur di kamar milik Mum itu. Mereka berdua memiliki gairah seks saat pertama bertemu dan setelah itu banyak kejadian misterius terjadi.

Setiap malam Mum mendapatkan mimpi aneh yang membuatnya takut setiap malam.  Kemudian Mum coba melupakan perasaanya pada laki-laki aneh itu dengan berhubungan dengan wanita.


Tapi tetap saja usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya Mum bertemu dengan Dew, pria aneh yang selama ini menghantui pikirannya. 

Aun tahu bahwa Dew dan Mum akan bersama malam ini. Bagaimana perasaannya ketika melihat ketika saudara laki-lakinya yang mencintai wanita malah tertarik pada pria yang telah dia rindukan selama bertahun-tahun.

Baca juga: Baca Manhwa How to Survive As The Devil's Daughter Chapter 24 Bahasa Indonesia, Ellie Tunjukkan Kejeniusannya!

Baca juga: Rekrutmen CPNS 2023 Lulusan SMA, Ketahui Syarat Khusus dan Umumnya Secara Lengkap!

Baca juga: Sinopsis Donghua Perfect World Episode 96, Penyerangan Beruntun Raja Lain Dari Gunung Binatang!

Nonton Drama 609 Bedtime Story Episode 11 Sub Indo

Episode 11 drama ini akan hadir pada tanggal 3 Februari 2023 dengan cerita menarik yang membuat banyak penontonnya penasaran.

Dalam perilisannya, series ini juga dibintangi oleh Fluke Natouch, Ohm Thitiwat, Plustor Pronpiphat, Kenji Wasin, Get Sorawut, dan Amy Thasorn.

Drama Thailand 609 Bedtime Story  memiliki 10 episode dan memiliki jadwal rilis resmi di WeTV. Jika kamu ingin mengikuti kisahnya, kamu bisa dapat dengan mudah aksesnya di tautan link berikut ini.

KLIK DISINI!

Sekian informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan nonton drama Thailand terbaru berjudul 609 Bedtime Story episode 11.2 sub indo. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat ya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU