Monday 6th of May 2024

Spoiler Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 18, Bisnis Aniroot Bangkrut Usai Cerai Dengan Wikanda

×

Spoiler Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 18, Bisnis Aniroot Bangkrut Usai Cerai Dengan Wikanda

--

ASCOMAXX.com - Makin seru dan menegangkan! Berikut adalah spoiler drama Thailand The Wife (Sang istri) episode 18 dan link nontonnya. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Platform We TV Indonesia menayayangkan drama The Wife sejak 14 Desember 2022, dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis jam 20:00 WIB. Drama Thailand The Wife dibintangi oleh New Wongsakorn, Tak Bongkot Kongmalai, dan Pim Pimprapa.


The Wife (Sang istri) episode 18 sesuai jadwal updatenya drama yang satu ini akan merilis episode terbarunya setiap hari Rabu dan Kamis malam hari waktu Indonesia. Jikalau kamu ingin menonton episode 18 kali ini maka pastikan kamu menontonnya pada hari ini Kamis 2 Februari 2023 di situs berikut.

Baca juga: Sinopsis Komik Kichiku Eiyuu, Kisah Takamichi yang Menyalahgunakan Kekuatan Incubus

Baca juga: Baca Kichiku Eiyuu Full Chapter Bahasa Indonesia, Dimulainya Penjelajahan Takamichi di Dunia Baru

Baca juga: Link Baca Manga Kichiku Eiyuu Chapter 18 Bahasa Indonesia, Penemuan Cara Baru Bertahan Hidup

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama China juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Sumber:

UPDATE TERBARU