Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 18, Bisnis Aniroot Bangkrut Usai Cerai Dengan Wikanda

×

Spoiler Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 18, Bisnis Aniroot Bangkrut Usai Cerai Dengan Wikanda

--

Bocoran Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 16

Pada episode sebelumnya Aniroot meminta sang selingkuhan untuk melakukan aksi dalam membantunya bercerai dengan sang istri. Ornin pun menyetujui permintaan Aniroot ini.

Saat Wikanda menyewa detektif untuk membuntuti sang suami, Ornin melancarkan segala aksi agar terlihat seolah Aniroot tengah berselingkuh dan bisa segera cerai dengan sang istri.


Baca juga: Nonton Drama Thailand 10 Years Ticket (2022) Episode 15-16 Sub Indo, TAMAT! Akankah Rencana Balas Dendam Keluarga Phukhao Terwujud?

Baca juga: Bocoran Spoiler Webtoon Muse On Fame Chapter 9, Setelah Takluknya Hati Yumyeong Kepada si Buaya Tampan

Baca juga: Bocoran Manhwa Winter Wolf Chapter 23 Gawat! Lyshteia Terjauh Saat Temui Hofflander

Namun tanpa diketahuinya Wikanda adalah perempuan yang cerdas sehingga ia bsia mengetahui rencana licik Aniroot dan membuatnya kewalahan usai mereka bercerai. Perlahan bisnis Aniroot yang selama ini disupport oleh keluarga sang istri pun mulai kacau. 

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini tanpa perlu bersusah payah jika ingin menontonnya karena drama ini sudah tersedia di situs streaming online yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

KLIK LINK NONTON WE TV

KLIK LINK NONTON YOUTUBE

Jangan lupa nonton melalui link di atas untuk menuntaskan rasa penasaran kamu. Sekian spoiler drama Thailand The Wife (Sang istri) episode 18 dan link nontonnya buatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU