Wednesday 15th of May 2024

Nonton Serial Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 48-49 Sub Indo, Seyran Pergi Dari Rumah

×

Nonton Serial Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 48-49 Sub Indo, Seyran Pergi Dari Rumah

--

Drama Turki ini, secara garis besar, mengisahkan tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, yang dikenal karena kemampuannya mengadakan pesta pora. Kakeknya, Halis Aga, kemudian mengambil sebuah keputusan besar.

Suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka sebagai calon pengantin untuk cucunya. Bagaimana nasib Ferit di tengah situasi ini?

Jadwal Tayang Serial Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 48 49


Untuk Jadwal Tayang Drama Turki "Yali Capkini (Golden Boy)" Season 2 Episode 48-49, dijadwalkan akan tayang pada Hari Jumat, 8 Desember 2023 besok jam 8 malam. Jadwal ini masih mengikuti jadwal perilisan setiap minggunya.

Baca juga: Link Nonton Drama Last Twilight (2023) Ep 5 Sub Indo, Mhok Grogi Saat Ngobrol Lebih Dekat Bareng Day

Baca juga: Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 5 6 Sub Indo, Gyeong-tae Jatuh Cinta ke Seon-hwa Pada Pandangan Pertama

Baca juga: Baca Komik BL Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 70 Bahasa Indonesia, Euihyun Bakalan Gugurin Bayinya?

Link Nonton Serial Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 48-49

Serial drama Turki tak kalah populer di Indonesia. Apalagi, ada sejumlah serial Turki yang pernah tayang di sejumlah stasiun TV tanah air hingga menuai perhatian penonton.

Penggemar drama Turki wajib merapat, karena ada aplikasi streaming yang bisa kalian tonton untuk menikmati aneka tayangan terbaru hingga lawas. Aplikasi drama Turki sub Indo ternyata sangat beragam bahkan terbilang legal.

Untuk menyaksikan serial ini, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Link Nonton Serial Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 48-49. selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU