Wednesday 1st of May 2024

Gamze Sakit Hati Karena Vicdan! Nonton Drama Turki Ömer Season 2 (2023) Episode 6 dengan Subtitle Indonesia Kualitas HD

×

Gamze Sakit Hati Karena Vicdan! Nonton Drama Turki Ömer Season 2 (2023) Episode 6 dengan Subtitle Indonesia Kualitas HD

--

ASCOMAXX.com – Serial drama Turki menjadi sangat populer di seluruh dunia. Selain itu, mereka cukup diminati di daerah Amerika Selatan dan Barat karena kombinasi yang menawan dari karakter yang solid, chemistry yang luar biasa dari para pemain saat di dalam layar, plot yang menarik dan fokus pada masalah sosial yang relevan.

Ada sebuah drama turki yang bisa kamu tonton untuk isi waktu luangmu yaitu  Ömer Season 2 (2023) yang bisa kamu lihat link nontonnya disini.


Baca juga: Final Battle, Elisabeth Kena Atomic! Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 4 Sub Indo

Baca juga: Park Se Wan Jadi Pemeran Utama, Inilah Sinopsis Dan Jadwal Tayang K-Drama Not Very Powerful, but Attractive Tentang Detektif Lucu

Baca juga: Penuh Misteri! Inilah Sinopsis Drama China Ripe Town (2023) Produksi WeTV yang Dibintangi Aktor Ganteng Bai Yu Fan

Menghadapi kata-kata kasar Vicdan, Gamze sangat terluka karena Ömer tidak mendukungnya saat dia sangat membutuhkannya. Meskipun dia semakin menyadari betapa berbahayanya Vicdan, tidak bisa membuat dirinya didengar oleh Ömer membuat masalah Gamze semakin besar.

Di rumah tempat dia bekerja, Nisa menahan kelakuan bosnya, namun karena dia curiga Engin, anak pemilik rumah itu, tertarik pada Emine, dia jadi semakin ragu untuk tinggal di sana. Namun janji suaminya tidak membuatnya mundur.

Vicdan, yang tidak berniat melepaskan Ömer dengan mudah, melihat Gamze sebagai penghalang dan bertekad melakukan segala yang dia bisa untuk melenyapkannya. Dengan langkah yang diambilnya pada saat tidak ada yang menduganya, dia akan meninggalkan Ömer dalam situasi yang mustahil.

Sumber:

UPDATE TERBARU