Wednesday 1st of May 2024

Link Nonton Drama Turki Ömer Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Ketika Pemuda Tampan Jatuh Cinta ke Perempuan Tua

×

Link Nonton Drama Turki Ömer Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Ketika Pemuda Tampan Jatuh Cinta ke Perempuan Tua

--

ASCOMAXX.com – Orang Indonesia memang memiliki preferensi dan genre film masing-masing, baik lokal maupun asing. Film Turki sendiri merupakan salah satu film seri yang memiliki penonton yang banyak karena menyuguhkan drama yang tidak monoton dan sangat menarik.

Kali ini ada sebuah drama turki yang bisa kamu tonton di kala senggang, salah satu drama yang bisa kamu tonton adalah Ömer yang saat ini sudah masuk episode terbarunya.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Nonton Drama Turki Ömer Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-6 di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Up Stream (2023) Full Episode 1-30 Sub Indonesia, Akhir Kisah yang Diharapkan Penonton

Baca juga: RILIS! Nonton Series John Carpenter's Suburban Screams (2023) Sub Indo Episode 1-6, Teror Mengerikan Bahkan Ada di Permukaan

Baca juga: Horor dan Mencekam! Lihat Aksi Pembunuhan Berantai di Link Nonton Film Dark Harvest (2023) SUB INDO Full Movie Kualitas Tinggi

Serial drama Turki tak kalah populer di Indonesia. Apalagi, ada sejumlah serial Turki yang pernah tayang di sejumlah stasiun TV tanah air hingga menuai perhatian penonton.

Ömer akan mengikuti kisah cinta mustahil antara Gamze, yang kembali ke lingkungan yang dia tinggalkan setelah bertahun-tahun, dan Ömer, putra seorang guru masjid di lingkungan tersebut.

Dalam serial yang diproduksi oleh OGM Pictures; Selahattin Paşalı memerankan Ömer, dan Gökçe Bahadır memerankan karakter Gamze, yang dengannya Ömer akan terikat dengan cinta yang besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU